D' Angel : Princess - Luna Torashyngu

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia D' Angel : Princess - Luna Torashyngu
Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia. Hampir empat bulan berlalu semenjak insiden di Grianta Tower. Peristiwa yang hampir saja merenggut nyawa Fika. Sejak itu, Fika belum pernah ketemu teman-temannya. Ira, Viana, juga yang lainnya. Bukannya Fika tidak mau menemui mereka, tapi Fika memang benar-benar butuh waktu buat memulihkan kondisi tubuhnya.

Dan tidak cuma itu. Dia sering diserang sakit kepala yang sangat hebat, sampai-sampai ia kehilangan kesadaran. Saat itu terjadi, tubuhnya seakan jadi batu. Terasa berat hingga tidak bisa digerakkan.

Dari lahir ia memang belum pernah mencicipi sakit, jadi ia tidak tahu ini masuk akal atau tidak bagi insan biasa. Tapi yang terperinci apa yang ia rasakan ini timbul semenjak insiden di Cikarang.

Tadinya, sakit itu hanya tiba sesekali. Tapi, makin usang terasa semakin sering menyerang tubuhnya. Mungkin ada alasannya lain. Dan ia harus tahu hal itu. Berbahaya atau tidak untuk dia? Dan untuk tahu hal itu ia mustahil tiba ke dokter umum.

***

Pada bab awal, kita di suguhkan dengan agresi menegangkan Fika dalam misinya di Taiwan. Setelah agresi kejar-kejaran dengan kepolisian Taiwan, Fika balasannya berhasil kabur dan melewati perbatasan.

Di daerah Fika yang sekarang, ia tinggal bersama Pak Sato Kuromari dan Hiyoshi. Tempat yang ia anggap cukup memberinya kenyamanan dan keamanan sambil memulihkan kondisi tubuhnya.

Di sini Fika kedatangan tamu, sobat Pak Sato, seorang dokter berjulukan Hashibara. Dokter Hashibara membawa hasil investigasi kondisi Fika dan hasilnya, Fika kasatmata terkena radiasi nuklir dan di prediksi akan berakibat fatal bagi tubuhnya. Untuk itu, dokter Hashibara memerlukan darah Fika untuk investigasi lanjutan.

Sebulan kemudian, diadakan pertemuan di sebuah kantor dan dihadiri oleh Aditya, Pak Sarwan, Pak Burhanuddin dan beberapa kepala intelijen. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa ditugasi untuk melindungi putri Presiden.

Biasanya, kiprah ini dilakukan oleh paspampres. Namun, lantaran putri Presiden menolak keras pengawalan dari paspampres atau militer dalam bentuk apapun, maka keadaan ini menciptakan mereka makin kerepotan.

Aditya dan Pak Sarwan berfikir bahwa Fika yakni satu-satunya orang yang cocok untuk misi ini. Selain lantaran Fika mempunyai kemampuan melebihi insan biasa, Fika juga seumuran dengan Gya, putri bungsu Presiden. Jadi, mereka berharap Gya bisa merasa nyaman.

Singkat cerita, Gya sangat terang-terangan menawarkan sikapnya yang tidak suka pada Fika. Padahal sedang ada ancaman pembunuhan bagi seluruh anggota keluarga Presiden. Fika berusaha keras mencairkan sifat Gya yang keras itu, sekaligus menguak teka teki keluarga serta persoalan seputar dunia genoid yang pelik.

Masalah Fika makin rumit ketika sakitnya makin parah, dan tiba-tiba muncul genoid lain yang kemampuannya jauh lebih dahsyat daripada dirinya. Padahal setahu Fika, ia yakni genoid terakhir yang ada di dunia.

Fika juga dituduh membunuh orang, bersamaan dengan penyakit Fika yang semakin parah dan ia koma! Padahal dikala ini, ia harus bertarung melawan genoid lain dan melindungi Gya?

Bagaimana kelanjutan kisah Fika? Bagaimana nasib Gya? Download Gratis Novel Digital D' Angel : Princess Karya Luna Torashyngu di bawah ini.

Satu hal lagi.. Teman-teman yang masih gundah dengan kisah Fika, silahkan baca kisah Fika di Novel sebelumnya yaitu D' Angel dan D' Angel : Rose


Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & gundah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.



Penulis : Luna Torashyngu
Judul :  D' Angel : Princess
Halaman : 252
File Type : Pdf



 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia D' Angel : Princess - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close