Hadiah Haji Gratis Di Iibf 2014

 pihak penyelenggara acara yakni Ikatan Penerbit Indonesia  Hadiah Haji Gratis di IIBF 2014
Indonesia International Book Fair (IIBF) tahun ini, pihak penyelenggara acara yakni Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi para pengunjung.

Salah satu hadiah menarik itu ialah sembilan paket haji yang diberikan secara cuma-cuma. Paket haji gratis ini diberikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Mustafa Ibrahim Al-Mubarak menyatakan bahwa seluruh biaya ibadah haji sang pemenang akan ditanggung sepenuhnya Kedubes Arab Saudi.

Hadiah haji ini akan diberikan kepada pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Kedubes. Sementara pelaksanaan IIBF 2014 dijadwalkan berlangsung 9 hari, yakin 1-9 November 2014 di Istora Senayan, Jakarta.


Selain itu, Kedubes Arab Saudi akan memperlihatkan al-Qur’an, air zam-zam, serta kurma kepada setiap pengunjung IIBF 2014.

Sebagai Guest Of Honour pada IIBF 2014, Arab Saudi memamerkan banyak sekali kebudayaan khas Timur Tengah. Salah satu yang menarik ialah ekspo perihal Nabi Muhammad SAW.

Terdapat pula sejumlah karya ilmiah mahasiswa, dan turut serta pula banyak sekali karya yang memperlihatkan kemajuan dan bantuan wanita di Arab Saudi.

Post a Comment

0 Comments

close