The Lost Symbol - Dan Brown


Da Vinci Code, Robert Langdon kembali hadir dalam petualangan berbahaya yang penuh teka-teki. Undangan ceramah di Gedung Capitol, Washington, DC, bermetamorfosis seruan kematian.

Seseorang meletakkan simbol Tangan Misteri yang dibentuk dari pecahan tangan Peter Solomon, sobat dan mentor Langdon, sekaligus tokoh penting Persaudaraan Mason.

Sang penculik Peter meminta Langdon memecahkan kode-kode kelompok belakang layar Mason yang melindungi sebuah lokasi di Washington, DC. Lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan menciptakan pemeganggnya bisa mengubah dunia.

Menjelajahi terowongan-terowongan bawah tanah Capitol, Perpustakaan Kongres, kuil-kuil Mason, dan Monumen Washington, Langdon harus berpacu dengan waktu sekaligus menghindari kejaran CIA yang menganggapnya sebagai ancaman nasional. Sebelum tengah malam, Langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki kelompok Mason. Jika tidak, nyawa Peter akan melayang, dan belakang layar yang konon akan mengguncang Amerika Serikat dan bahkan dunia bakal tersebar.

Mampukah sang profesor memecahkan kode-kode belakang layar tersebut, ataukah beliau harus merelakan nasib mentornya, Peter, berakhir di tangan sang penculik? Ikuti kisahnya dengan mendownload Novel Digital Gratis The Lost Symbol.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : The Lost Symbol
Penulis : Dan Brown
Genre : Mystery, Thriller, History, Science
Tipe File : Pdf
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 2.69 Mb

kembali hadir dalam petualangan berbahaya yang penuh teka The Lost Symbol - Dan Brown

Post a Comment

0 Comments

close