Knock Me Out - Mayang Aeni

 sudah jatuh cinta pada Savira semenjak pertama kali mereka bertemu ketika keduanya masih duduk Knock Me Out - Sunbulat Aeni
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Dimas, sudah jatuh cinta pada Savira semenjak pertama kali mereka bertemu ketika keduanya masih duduk di sekolah dasar. Dimas mengungkapkan isi hatinya pada Savira ketika mereka duduk di dingklik SMP, namun sampai SMA, Savira belum menunjukkan jawabannya pada Dimas.

Meski begitu, Dimas tetap menjaga perasaannya pada Savira.
Sementara itu, Gio—sahabat Dimas semenjak SMP—selalu berusaha menjodoh-jodohkan Dimas dengan wanita yang dikenalnya. Gio sendiri gres berhasil move on dari abang wanita Dimas, Tara, yang menolaknya setahun sebelumnya.

Gio alhasil berpacaran dengan cewek bagus tapi jutek berjulukan Nina—juteknya Nina terutama jikalau mereka berkumpul dengan Dimas dan Savira.

Di waktu yang sama, Bryan berselingkuh dengan Rachel, seorang model yang sekolah di Sekolah Menengan Atas yang sama dengan Dimas dan kawan-kawan. Bryan yakni seorang drummer grup band indie yang cukup terkenal, dan sudah memiliki pacar berjulukan Daisy—yang yakni sobat Rachel semenjak lama. Namun pada akhirnya, Rachel memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sayangnya, Rachel diancam oleh Bryan dan Dimas membantunya dengan berpura-pura berpacaran. Pilihan berat bagi Dimas di ketika hatinya masih tertuju pada Savira. Apakah Dimas masih sanggup menjaga hatinya untuk Savira? Apakah Rachel merasa nyaman dengan hubungan “pura-pura” di antara mereka? Dan apakah Savira sanggup mendapatkan hal tersebut?

Judul : Knock Me Out
Penulis : Sunbulat Aeni
Tipe File : Pdf
Ukuran : 3.63 Mb
Halaman : 273
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=
 sudah jatuh cinta pada Savira semenjak pertama kali mereka bertemu ketika keduanya masih duduk Knock Me Out - Sunbulat Aeni

Post a Comment

0 Comments

close