Lovasket - Luna Torashyngu

Novel ini yaitu Novel Remaja yang isi ceritanya ringan dan menitikberatkan pada dongeng Lovasket - Luna Torashyngu
Lovasket. Novel ini yaitu Novel Remaja yang isi ceritanya ringan dan menitikberatkan pada cerita-cerita sewaktu remaja.

Dikisahkan bahwa hidup Vira awut-awutan alasannya ayahnya dituduh melaksanakan korupsi dan harus masuk dipenjara. Akibatnya, Vira kehilangan harta benda, jabatannya sebagai ketua geng The Roses, teman-teman, pacar, bahkan beliau dikeluarkan dari sekolahnya, Sekolah Menengan Atas Altavia, Sekolah Menengan Atas paling bergengsi di Bandung.

Akibatnya Vira sulit melanjutkan hidup, berhenti main basket yang sebenarnya merupakan "hidupnya". Dia merasa tidak ada gunanya punya sahabat lagi, alasannya terbukti teman-teman hanya mendampinginya ketika beliau berada pada puncak hidupnya.

Di kawasan lain, Niken yaitu Ketua OSIS Sekolah Menengan Atas 31, Sekolah Menengan Atas kecil di pinggiran Kota Bandung. Sekolah tersebut tetapkan akan memangkas anggaran ekskul dan lainnya akan dihapuskan. Ini jadi kiprah besar bagi Niken: beliau harus menyeleksi ekskul mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dihapus.

Diantara duduk kasus besar ini, Niken melihat salah satu cara untuk menyelamatkan ekskul basket. Mungkin bila beliau sanggup membujuk murid gres itu untuk bergabung dengan ekskul basket, ekskul ini sanggup selamat. Selain itu, mungkin Niken juga sanggup menciptakan murid gres yang kelihatan depresi itu lebih ceria. Mungkin Niken sanggup menciptakan Vira tersenyum lagi...?

Tertarik membaca novelnya? Untuk sementara aku upload versi Pdf-nya dulu. Insya Allah kalau sudah sanggup versi EXE-nya, aku bagikan ke teman-teman semua. Silahkan download teenlit lovasket pada link dibawah.



Novel ini yaitu Novel Remaja yang isi ceritanya ringan dan menitikberatkan pada dongeng Lovasket - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close