Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya - Donald Trump & Robert Kiyosaki

 Novel Digital Gratis Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya - Donald Trump & Robert Kiyosaki
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Gratis Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya. Teman-teman sudah niscaya kenal dengan 2 sosok yang menjadi sampul buku digital ini. Benar, mereka yaitu Donald Trumph dan Robert T. Kiyosaki. Mereka berdua tolong-menolong menulis buku ini dan niscaya teman-teman sudah dapat bayangkan bagaimana supernya buku ini, bukan?

Kedua orang ini yaitu wirausahawan dan investor sukses kelas dunia. Keduanya juga yaitu guru. Guru finansial. Keduanya yaitu penulis buku terlaris, menciptakan papan permainan yang bersifat mendidik, berbicara di acara-acara pendidikan finansial, serta sama-sama memiliki aktivitas pendidikan di televisi.


Donald Trump memiliki aktivitas jaringan televisi sendiri yang sukses besar, The Apprentice, sedangkan Robert Kiyosaki memiliki aktivitas televisi Rich Dad's Guide to Wealth di PBS, jaringan televisi publik yang mendidik dan mendapat banyak pujian.

Kedua orang ini yaitu guru bukan alasannya mereka memerlukan lebih banyak uang. Mereka sama-sama merupakan guru alasannya prihatin dengan nasib Anda dan keluarga Anda.

Teman, buku digital ini tidak berbicara mengenai mengubah dunia. Tapi berbicara mengenai cara mengubah diri kita, sehingga kita tidak menjadi korban dari perubahan dunia.

Akhirnya, dengan membaca Buku Digital Gratis Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya ini, teman-teman akan mencicipi 2 sudut pandang yang berbeda dan dapat berguru menyebarkan cara pikir kita wacana uang dan apa yang mungkin untuk kurun depan keuangan kita.
Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & resah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Semoga bermanfaat

Salam


Judul : Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya
Penulis : Donald Trump & Robert Kiyosaki
Tipe File : Pdf
Ukuran File : 2.6 Mb


 Novel Digital Gratis Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya Mengapa Kami Ingin Anda Menjadi Kaya - Donald Trump & Robert Kiyosaki

Post a Comment

0 Comments

close