Sunshine Becomes You - Ilana Tan

 Novel Digital Gratis Sunshine Becomes You Karya Ilana Tan Sunshine Becomes You - Ilana Tan

Rumah Buku. Pusat Digital Gratis & Novel Digital Gratis Sunshine Becomes You Karya Ilana Tan.  Novel ini bercerita wacana sebuah arti kehidupan, usaha dan pengorbanan, serta wacana cinta yang mengatakan alasan untuk bertahan hidup.

Dasar ceritanya sederhana, akan tetapi dirangkai dengan kata-kata yang sempurna dan indah. Sungguh, sebuah novel yang memiliki final yang mengejutkan dan menciptakan kita ikut larut dalam cerita.

Novel ke-5 karya Ilana Tan ini bercerita wacana Mia Clark, seorang guru tari di sebuah studio tari yang tidak begitu terkenal, Alex Hirano, yang seorang pianis populer dan Ray Hirano yang menyimpan perasaan pada Mia Clark secara diam-diam.

Awalnya, semua berjalan baik sampai tiba-tiba Alex di langgar oleh Mia  yang terjatuh dari atas tangga. Tangan Alex pun patah dan ia harus istrahat untuk berberapa bulan dan terpaksa membatalkan semua konsernya.

Mia yang merasa bersalah, lalu memperlihatkan diri untuk bekerja pada Alex dan merekapun sepakat.
Awalnya, Alex Hirano menganggap Mia Clark sebagai "pembawa bencana" dalam kehidupannya. Karena setiap kali Mia berada di dekatnya, ia merasa akan di celakai lagi.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Alex  mulai menyadari sesuatu. Sesuatu hal yang aneh, yang menjalari tubuhnya tiap kali Mia berada di dekatnya. Ya, ia mulai menyadari bahwa ia membutuhkan gadis itu. Begitupun perasaan Mia pada Alex.

Namun, sesuatu yang dialami Mia menciptakan perasaan mereka itu harus mengalami terganjal untuk bersatu. Belum lagi keberadaan Ray yang tetap berusaha untuk memenangkan hati Mia.

Siapakah yang akibatnya berhasil merebut hati Mia? Alex Hirano atau Ray Hirano? Apa yang menciptakan Alex berhenti menganggap Mia sebagai "pembawa bencana" baginya, dan apa yang dialami Mia sebenarnya?

Silahkan teman-teman Download Novel Digital Sunshine Becomes You Karya Ilana Tan ini. Dan berharap kita semua sanggup mengambil manfaat dan pelajaran hidup dari kisah Mia Clark, Alex Hirano & Ray Hirano.
                     Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Sunshine Becomes You
Penulis : Ilana Tan
Ukuran : 1.2 Mb
Tipe File : Pdf
Halaman : 426
Kategori : Novel Remaja

 Novel Digital Gratis Sunshine Becomes You Karya Ilana Tan Sunshine Becomes You - Ilana Tan

Post a Comment

0 Comments

close