Misteri Kain Kafan Yesus - Julia Navarro


Rumah Buku - Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Misteri Kain Kafan Yesus. Selamat malam aku ucapkan untuk Anda semua. Ditengah waktu santai Anda ini, aku ingin membagikan sebuah Novel Digital Gratis Karya Julia Navarro. Novel ini merupakan salah satu novel terjemahan yang ada di blog ini, dengan judul orisinil The Brotherhood Of The Holy Shroud dan pertama kali diterbitkan pada tahun 2004.

Misteri ini dimulai dikala ditemukannya sesosok badan 'tanpa lidah' tergeletak di antara reruntuhan kebakaran yang terjadi di Katedral Turin, daerah kain penguburan Jesus yang otentik itu disimpan.

Kepala Divisi Kejahatan Seni Italia, Marco Valoni, meragukan seseorang sedang berusaha mencuri kain yang paling populer di dunia ini.

Hasil temuan mengerikan ini, mengingatkan Valoni pada para lelaki 'tanpa lidah' dan serangkaian kebakaran misterius yang terjadi di daerah yang sama beberapa periode lampau dan juga terkait dengan kafan suci itu.

Valoni dan timnya, serta para peneliti harus mengumpulkan isu ihwal siapa bergotong-royong yang menginginkan kain itu dan mengapa mereka menginginkannya. Secara tak sadar, nyawa mereka menjadi terancam dikala mereka terlalu bersahabat dengan persaudaraan masa lampau yang bersumpah akan melindungi kafan itu.

Berhasilkan Valoni memecahkan teka-teki mengerikan ini dan menyelamatkan nyawanya dan rekan-rekannya? Temukan jawabannya dengan mendownload Novel Digital Gratis Misteri Kain Kafan Yesus sekarang juga.

Selamat Membaca!!!



Judul : Misteri Kain Kafan Yesus
Penulis : Julia Navarro
Ukuran File : 1.4 Mb
Tipe File : Exe


  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Misteri Kain Kafan Yesus Misteri Kain Kafan Yesus - Julia Navarro

Post a Comment

0 Comments

close