Muhammad Sebagai Pedagang - Ippho Santosa

 Novel Digital Gratis Muhammad Sebagai Pedagang Muhammad Sebagai Pedagang - Ippho Santosa

Rumah Buku. Pusat Download eBook, Buku Digital Gratis & Novel Digital Gratis Muhammad Sebagai Pedagang. Buku Digital berjudul Muhammad Sebagai Pedagang merupakan salah satu buku bisnis "otak kanan" yang di tulis oleh Iphho Santosa atau yang lebih dikenal dengan Mas Ippho "Right" Santosa.

Dalam Buku Digital Muhammad Sebagai Pedagang ini, Mas Ippho mencoba untuk membuatkan mengenai rahasia-rahasia apa saja yang menciptakan Nabi Muhammad SAW menjadi seorang bisnisman yang sangat sukses dan mempunyai adat yang mulia serta terpuji pada jamannya.

Buku ini sendiri merupakan salah satu buku karya Mas Ippho yang meraih best seller dipasaran. Selain otak kanan, pokok pembahasan dalam buku ini juga termasuk entrepreneurship dan kekayaan.
Didalam buku ini, teman-teman juga akan menemukan bagaimana cara Nabi Muhammad SAW memakai otak kanan (kreativitas, intuisi dan sintesis) dan perilaku kemandirian dalam membangun bisnisnya.

Sebuah ciri khas mungkin, setiap buku yang di tulis oleh Mas Ippho sudah niscaya dilengkapi dengan sebuah CD yang berisi lagi dan audio. Akan tetapi, ketika ini aku hanya akan membagikan bukunya saja.

Jika teman-teman berminat untuk mempunyai Buku Muhammad Sebagai Pedagang versi cetak beserta CD-nya, silahkan teman-teman beli di toko buku terdekat.

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & resah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.
Detail Buku :
Judul :  Muhammad Sebagai Pedagang
Penulis : Ippho Santosa
Format : Pdf
Halaman : 79 Halaman
Ukuran File : 643 Kb


 Novel Digital Gratis Muhammad Sebagai Pedagang Muhammad Sebagai Pedagang - Ippho Santosa

Post a Comment

0 Comments

close