Sang Penandai - Tere Liye

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Indonesia Gratis Sang Penandai Sang Penandai - Tere Liye

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Indonesia Gratis Sang Penandai. Novel yang satu ini ialah salah satu hasil karya Tere Liye yang bercerita wacana seorang perjaka berjulukan Jim yang mencoba mencari jati dirinya.

Kisah ini dimulai pertemuan singkat Jim dengan Nayla. Kemudian perpisahannya dengan Nayla, kekasihnya. Perpisahan yang selama-lamanya. Karena kepengecutan Jim yang tak dapat tetapkan apa yang harus dilakukan. Nayla kesudahannya menentukan untuk bunuh diri.

Oleh keluarganya, Nayla dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang tak dicintainya. Peristiwa inilah yang menciptakan Jim sangat terpuruk dan menjadi mimpi jelek dalam kehidupan Jim.

Saat Jim tidak mempunyai pilihan lain, bertemulah ia dengan Sang Panandai yang memperlihatkan kesempatan kepada Jim untuk menulis kisah kehidupannya sendiri.

Singkat cerita, bergabunglah Jim dengan armada 40 kapal terapung untuk menemukan kota harapan. Bertempur bersama Pate dibawah komando Laksamana Ramirez menghadapi para perompak dan pemberontak yang dikenal sadis dan kejam.

Sedikit demi sedikit, perjalanan ini menempa mental Jim dari seorang yang sangat pengecut menjadi seorang yang pemberani dan berhati dingin.

Daripada penasaran, lebih baik teman-teman segera mendownload Novel Digital Gratis Sang Penandai ini dengan gratis.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Sang Penandai
Penulis : Tere Liye
Format : Pdf
Ukuran File : 815 Kb
Halaman : 214
Kategori : Novel Indo

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Indonesia Gratis Sang Penandai Sang Penandai - Tere Liye

Post a Comment

0 Comments

close