Politik Aturan Pilkada Serentak - Tjahjo Kumolo

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia Politik Hukum Pilkada Serentak - Tjahjo Kumolo


Rumah Buku - Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia. Pilkada serentak melambungkan cita-cita sekaligus kecemasan. Harapan akan tuntasnya aneka macam kasus yang selama ini mengganjal dalam pembangunan daerah, mulai dari kasus regenerasi kepemimpinan lokal, pemerataan sumber daya, politik dinasti, dan revitalisasi pemerintah daerah.

Namun, terbesut pula kecemasan akan ketakmampuannya menjamin hasil yang akan memuaskan semua pihak, spekulasi kasus keamanan, potensi munculnya kecurangan, dan somasi pihak-pihak yang tidak puas dengan hasilnya.

Buku ini hadir mengajak kita untuk melihat pemilukada serentak dari aneka macam sisi. Penulisnya mengingatkan kita bahwa pelaksanaanya menjadi ujian bagi kebersamaan kita sebagai bangsa.

Dalam kapasitasnya sebagai pemangku kebijakan, penulis juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bertanggung jawab serta mengawak terlaksananya momen politik ini semoga sanggup berjalan secara demokratis, partisipatif, berkualitas dan berintegritas.

Info :  Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Judul : Politik Hukum Pilkada Serentak
Penulis : Tjahjo Kumolo
Tipe File : Pdf

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia Politik Hukum Pilkada Serentak - Tjahjo Kumolo

Post a Comment

0 Comments

close