Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis - Johanes Lim

Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis  Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis - Johanes Lim

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis. Buku seni administrasi sukses mengelola karier dan bisnis ini ditulis menurut pengalaman langsung dan hasil riset Johanes Lim, sang penulis.

Dalam buku ini kita tidak hanya melulu disuguhkan motivasi-motivasi untuk sukses saja akan tetapi juga disertai rujukan strategy untuk mencapai keberhasilan.

Dengan memakai rujukan sepuluh orang sukses indonesia baik dalam bidang karier maupun dalam bidang bisnis, menyebabkan strategy yang diajarkan dalam buku ini lebih relevan untuk diterapkan di negara Indonesia.

Faktor apakah yang menciptakan seseorang bisa sukses dalam karier dan atau bisnis? Mengapakah ada orang yang telah bekerja berbelas bahkan berpuluh tahun tanpa mendapat peningkatan karier dan penghasilan yang berarti, sedangkan ada orang yang hanya dalam beberapa tahun saja telah mendapat posisi karier dan penghasilan yang tinggi?
Itulah pertanyaan yang jawabannya sudah aku coba carikan jawabannya selama bertahun-tahun dan yang balasannya serta contoh-nya akan aku jabarkan dalam buku ini.

"Success follows attitude", ialah kesimpulan yang bisa aku tarik sesudah berinteraksi interrelasi dengan sedemikian banyak orang selama aku menjadi konsultan dan instruktur administrasi bisnis.

Mengapa banyak bisnis yang tidak bisa keuntungan dan tidak bisa tumbuh bahkan ada yang bangkrut, sedangkan beberapa pengusaha lainnya mencapai sukses sekalipun dalam kondisi krisis multidimesional?

Jika anda memang seorang kandidat sukses yang ingin mengelola karier atau bisnis dengan lebih cepat dan lebih membanggakan dari kebanyakan orang, milikilah buku ini.


Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis  Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis - Johanes Lim

Post a Comment

0 Comments

close