The Runaway Jury - John Grisham

 bercerita ihwal sebuah sidang yang terjadi di sebuah kota yang berjulukan Biloxi The Runaway Jury - John Grisham
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Novel The Runaway Jury bercerita ihwal sebuah sidang yang terjadi di sebuah kota yang berjulukan Biloxi, Mississippi antara sebuah perusahaan rokok yang sedang digugat oleh korban yang berjulukan Jacob Wood.

Mrs.Jacob Wood menuntut ganti rugi atas kematian suaminya, Mr.Jacob Wood yang meninggal alasannya penyakit kanker paru-paru.

Penyebab mengapa Mr.Jacob Wood hingga mengidap penyakit itu tak lepas dari kebiasaannya merokok semenjak dewasa hingga final hayatnya. Kasus ini pun dibawa ke pengadilan dengan tergugat dari perusahaan rokok.

Maka, dimulailah persiapan-persiapan untuk melangsungkan persidangan tersebut. Dari pihak penggugat, Mrs.Jacob Wood diwakili oleh Wendal Rohr, seorang pengacara yang mempunyai kantor hukum, mapan, dan rahasia telah usang berambisi untuk memenangkan persidangan ini—seperti telah diketahui bahwa perusahaan rokok sudah delapan kali memenangkan persidangan dengan somasi yang sama.

Rohr pun menyiapkan rencana-rencana yang telah disusunnya bersama rekan-rekannya. Menyiapkan segala berkas-berkas, mencari saksi mahir yang berkualitas, serta bukti-bukti yang mendukung.
Baca Juga Koleksi Novel Terjemahan Lainnya !
Di pihak tergugat, perusahaan rokok diwakili oleh partner sekaligus pengacara mereka yang berjulukan Durwood Cable. Durwood Cable telah menghabiskan sebagian besar dari 30 tahun terakhir berhadapan dan berbicara dengan dewan juri.

Dua kubu ini pun saling menyiapkan amunisi-amunisi yang akan dikeluarkan di persidangan nanti. Masing-masing mencari kelemahan di pihak lawan.

Lalu, pihak mana yang akan memenangkan persidangan ini? Simak dongeng selengkapnya lewat tombol di bawah ini.

Info :  Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Judul : The Runaway Jury
Penulis : John Grisham
Halaman : 494
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1,50 Mb
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=sinopsis-novel-runaway-jury-john-grisham


 bercerita ihwal sebuah sidang yang terjadi di sebuah kota yang berjulukan Biloxi The Runaway Jury - John Grisham

Post a Comment

0 Comments

close