To Kill A Mocking Bird - Harper Lee

 Novel Digital Gratis To Kill A Mockingbird To Kill A Mocking Bird - Harper Lee
Rumah Buku. Pusat Digital Gratis & Novel Digital Gratis To Kill A Mockingbird. Novel Digital To Kill A Mockingbird merupakan sebuah novel perihal kasih sayang dan prasangka. Cerita ini mengambil latar belakang negara Amerika sekitar tahun 1932an yang masih kental dengan perbudakan, dimana orang kulit gelap sebagai ras terbawah dan orang kulit putih sebagai penguasa negara.

Teman-teman akan melihat bagaimana sebuah kehidupan itu berjalan dari sudut pandang seorang anak perempuan berumur 6 tahun berjulukan Jean Louise (Scout).

Scout mempunyai seorang abang berjulukan Jem dan ayah, Atticus Finch yang bekerja sebagai seorang pengacara. Scout juga mempunyai seorang pengasuh/pelayan berjulukan Calpurnia. Calpurnia ialah perempuan yang tegas tapi baik hati. Ia merawat Scout &Jem bagaikan anaknya sendiri.

Hari-hari Scout diisi dengan kegiatan sekolahnya, petualangan dengan Jem & Dill (keponakan miss Rachel tetangga sebelah rumah mereka) dan Boo Radley. Boo Radley yang berjulukan orisinil Arthur ialah obsesi Jem & Dill, yang dikarenakan suatu insiden, Boo mengurung diri dalam rumahnya dan tidak pernah keluar selama bertahun-bertahun. Karena itu mereka amat sangat ingin tau dengan menyerupai apa rupa Boo sebenarnya.

Kehidupan mereka berjalan normal sampai suatu hari, ayah mereka ditunjuk oleh pengadilan untuk membela seorang laki-laki negro yang dianggap sampah oleh seluruh penjuru kota Mycomb, Alabama berjulukan Tom Robinson yang dituduh memperkosa Mayella Ewell yang berkulit putih.

Selama masa sidang itu, Scout dan Jem mendapat hinaan dan tekanan yang sangat besar baik dari lingkungan, bahkan dari teman-tman mereka sendiri sebab ayah mereka membela Tom. Persidangan Tom Robinson ternyata menunjukkan pengertian kehidupan bagi Scout dan Jem.

Pengertian kehidupan dan pelajaran menyerupai apa yang Scout, Jem dan mungkin kita semua dapatkan? Silahkan teman-teman baca Novel Digital To Kill A Mocking Bird ini sampai tuntas.

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & galau download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Semoga Bermanfaat

Salam


Judul : To Kill a Mockingbird
Pengarang : Harper Lee
Penerjemah : Femmy Syahrani
Penerbit : Qanita
Format : Exe
Ukuran File : 916 Kb

 Novel Digital Gratis To Kill A Mockingbird To Kill A Mocking Bird - Harper Lee

Post a Comment

0 Comments

close