Wow!!! Buku Kisah Rakyat Indonesia Tembus Sampai Ke Italia


 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia Wow!!! Buku Cerita Rakyat Indonesia Tembus Hingga Ke Italia

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia. Salah satu daya tarik Indonesia, yaitu eksotisme dan keragamannya. Baik dari sisi budaya, watak istiadat dan suku bangsa yang ada. Inilah yang diusung dalam program International Bologna Book Fair 2016 yang digelar 4 sampai 7 april yang lalu.

Indonesia tampil dengan tema "Return To The Island Of Tales". Tema ini hanya sedikit berbeda dengan program serupa yaitu Frankfurt Book Fair 2015 yang berlangsung tahun 2015 lalu, dimana Indonesia tampil sebagai tamu kehormatan : "17.000 Islands Of Imagination."

Island Of Tale menjadi salah satu stand megah Indonesia di aktivitas tersebut. Literatur yang dipamerkan didominasi oleh buku-buku anak dengan kategori beragam, mulai dari buku fantasi anak, religi anak, sampai bahasa dan pengembangan karakter. Total ada sekitar 200 judul buku yang ditampilkan.

Cerita rakyat klasik ikut pula ditampilkan, menyerupai Cinderelas, Lutung Kasarung, Hua Lo Puu, Putri Kemang sampai Pandawa Lima

Menurut Siti Gretiani, Koordinator Promosi Literasi Komite Buku Nasional, selain menampilkan buku-buku tersebut, buku-buku itu pula dijual kepada agensi maupun penerbit absurd yang diperlukan sanggup diterjemahkan kedalam banyak sekali bahasa didunia dan makin di kenal di dunia internasional.


Post a Comment

0 Comments

close