Ensiklopedia Dunia Fauna 3 Penulis Tim Penulis Animalbooks Pdf

 Setiap kali kita mendengar istilah binatang prasejarah atau dinosaurus Ensiklopedia Dunia Fauna 3 Penulis Tim Penulis Animalbooks PDF

Detail Buku:

Penulis: Tim Penulis Animalbooks
Penerbit: Andi Publisher, 2013
ISBN: 978-979-29-4186-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 224 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 14,6Mb

Deskripsi:

Setiap kali kita mendengar istilah binatang prasejarah atau dinosaurus, yang sering pribadi terbayang dalam benak kita yaitu tyrannosaurus-rex atau velociraptor. Padahal, binatang prasejarah bukan hanya mereka. Jutaan tahun lalu, dikala hewan-hewan purba yang disebut dinosaurus masih hidup, ada banyak binatang unik dan menakjubkan yang juga perlu kita tahu.
Di antara binatang prasejarah yang unik yaitu moropus. Hewan purba yang hidup sekitar 12.000 tahun kemudian ini mempunyai wujud yang sangat aneh. Kepalanya seakan-akan kuda, badannya ibarat beruang, lehernya panjang seakan-akan jerapah, mempunyai kuku-kuku yang panjang dan tajam, sekaligus sanggup berlari dengan cepat.
Selain moropus, ada pula Phorusrhacos, yaitu spesies burung yang tinggi badannya mencapai 3 meter. Hewan karnivora yang hidup di Amerika Selatan ini diperkirakan hidup sekitar 20 juta tahun yang lalu, dan masih eksis hingga 3 juta tahun yang lalu.
Di buku ini, kita akan melihat banyak sekali binatang purba yang unik dan aneh, juga menyaksikan keunikan serta kelebihan hewan-hewan yang mungkin belum pernah kita bayangkan. Berikut ini di antaranya: hewan-hewan prasejarah yang unik dan aneh, spesies-spesies kucing dari zaman prasejarah, Jenis-jenis buaya yang hidup di zaman purba, Ikan-ikan prasejarah yang masih eksis, hewan-hewan purba yang masih hidup di Indonesia, hewan-hewan yang paling jarang ditemukan di bumi, hewan-hewan monster dari zaman purba, hewan-hewan paling beracun di dunia, hewan-hewan paling tangguh di dunia, hewan-hewan yang bisa memprediksi cuaca, hewan-hewan transparan yang menakjubkan, hewan-hewan terimut dan terlucu di dunia, hewan-hewan yang bisa hidup di luar angkasa, hewan-hewan termahal di dunia, hewan-hewan pemecah rekor dunia, dan masih banyak lagi.
Dikemas dengan bahasa yang gampang dipahami, disertai gambar dan foto, buku ini menguraikan banyak hal menakjubkan dari planet fauna yang akan menambah wawasan, pengetahuan, serta memukau kita. Selamat membaca.


Post a Comment

0 Comments

close