Halo Karya Alexandra Adornetto Pdf Download

Halo karya Alexandra Adornetto PDF Download Halo karya Alexandra Adornetto PDF Download

Detail Buku:

Judul: Halo - Buku 1
Penulis: Alexandra Adornetto
Penerjemah: Leinovar Bahfein
Penerbit: Fantasious,2015
ISBN: 9786020900216
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 606 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,97Mb

Deskripsi:

Banyak yang tidak dapat kuutarakan dengan kata-kata. Itulah hal yang paling menyedihkan perihal manusia. Pikiran dan perasaan terpenting mereka sering kali tidak terutarakan dan tak dipahami.

Tiga malaikat diutus untuk membawa kebaikan ke dunia yang diselimuti kegelapan. Mereka yaitu Gabriel sang kesatria, Ivy sang penyembuh, dan Bethany yang termuda dan paling menyerupai manusia. Ketiganya berupaya keras menyembunyikan ciri-ciri yang membedakan mereka dari manusia. Sebut saja pancaran cahaya yang luar biasa, kekuatan adimanusia, dan, yang paling menarik perhatian, sayap mereka. Di samping itu, mereka juga harus menghindari segala bentuk ikatan dengan manusia.

Tetapi apa mau dikata, Bethany bertemu dengan Xavier Woods dan keduanya tidak mampu menghindari rasa tertarik satu sama lain. Gabriel dan Ivy berusaha sebisa mungkin untuk turun tangan. Namun tampaknya ikatan antara Xavier dan Bethany kelewat kuat. Misi malaikat begitu mendesak, kekuatan gelap pun tengah mengancam. Akankah cinta menghancurkan Bethany, ataukah menyelamatkannya?



Post a Comment

0 Comments

close