Matinya Lord Edgware Karya Agatha Cristie Pdf

Matinya Lord Edgware karya Agatha Cristie PDF Matinya Lord Edgware karya Agatha Cristie PDF

Detail Buku:

Judul: Matinya Lord Edgware
Penulis: Agatha Cristie
Penerjemah: Lily Wibisono
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet-8, 2013
ISBN: 978-979-22-2885-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 340 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,99Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:


“Suami saya harus saya singkirkan!”
Poirot terenyak kaget. Tapi dikala bertemu Lord Edgware, 
saya teringat kembali bagaimana Jane bergidik dikala menceritakan suaminya. 
Dengan ramah Lord Edgware mengucapkan selamat berpisah kepada kami, 
tapi dikala sedang menutup pintu perpustakaan, 
saya melihat ke dalam dan hampir saja saya berseru kaget.
Wajah penuh senyum yang darah biru tadi telah beralih rupa. 
Bibirnya menyeringai sehingga tampak formasi giginya, 
matanya berkilat-kilat marah.
Sorot kemarahan yang hampir-hampir mendekati sinting.
Esok paginya Lord Edgware ditemukan sudah mati.
Tengkuknya ditikam....


Post a Comment

0 Comments

close