Ther Melian 4 Genesis Karya Shienny M.S. Pdf

 Perjalanan panjang Valadin mengumpulkan Relik Elemental selesai sudah Ther Melian 4 Genesis karya Shienny M.S. PDF

Detail Buku:

Judul: Ther Melian 4 Genesis
Penulis: Shienny M.S.
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2012
ISBN: 9786020020785
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 536 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 5,68Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Perjalanan panjang Valadin mengumpulkan Relik Elemental selesai sudah. Berbekal kepingan-kepingan kekuatan Aether itu, Valadin menuju Laut Kematian untuk menyatukan ketujuh Relik. Tapi sebelum sanggup melakukannya, masih ada SATU ujian terakhir. Ujian yang sangat berat, yang berakar dari sejarah kelam Benua Ther Melian.

Sementara itu, Vrey dan teman-temannya menerima pinjaman dari seorang perempuan misterius, yang bukan hanya mempunyai kekuatan sihir luar biasa, tapi juga mengetahui keberadaan para Aether dan masa kemudian Benua Ther Melian. Dan berkat pertolongannya, Vrey berhasil menyusul Valadin.

Ketika potongan demi potongan kebenaran yang bersama-sama terungkap, Vrey dan Valadin menyadari bahwa mereka terlibat begitu dalam dengan misteri yang menyelimuti PERMULAAN terciptanya dunia mereka, Terra! Dan ketika sejarah berulang, perang besar pun menanti di depan mata. Dalam dongeng epilog tetralogi Ther Melian ini, perjalanan nasib sekali lagi mempertemukan Vrey dan Valadin. Tapi kali ini keduanya mungkin tidak akan selamat hingga akhir...


Editor’s Note
Akhir dari tetralogi Ther Melian. Semua pertanyaan terjawab tuntas di buku ini. Mulai dari sejarah awalnya terciptanya Terra, serta para Aether dan Relik Elemental mereka. Dan dongeng ini akan mengajarkan pada kita betapa ketika sesuatu yang kita cintai terancam keberadaannya, seseorang akan rela berkorban apa pun untuk mencegah kebinasaannya.

Post a Comment

0 Comments

close