Mr. Mercedes Karya Stephen King Pdf

tiba seorang pengendara kendaraan beroda empat melaju kencang ke arah mereka dalam kendaraan beroda empat Mercedes curian Mr. Mercedes karya Stephen King PDF

Detail Buku:

Judul: Mr. Mercedes
Penulis: Stephen King
Penerjemah: Rosi L. Simamora dan Julanda Tantani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 978-602-03-5126-1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 685 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,65Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Pada jam-jam jelang subuh, di sebuah kota Midwest yang lesu, ratusan orang mengantre di bursa kerja.  Tiba-tiba seorang pengendara kendaraan beroda empat melaju kencang ke arah mereka dalam kendaraan beroda empat Mercedes curian, menggilas tanpa ampun, mundur, kemudian menabrak lagi.  Delapan orang tewas, lima belas terluka.  Si pembunuh lolos.

Di bab lain kota, beberapa bulan kemudian, pensiunan polisi Bill Hodges masih terbayang-bayang perkara tak terpecahkan itu.  Lalu seseorang menulis surat kepadanya, mengaku sebagai si penabrak dan mengancam akan melaksanakan serangan lebih dahsyat.  Hodges pun tetapkan untuk aktif kembali demi mencegah terulangnya bencana itu.

Brady Hartfield tinggal bersama ibunya yang pemabuk.  Dia sangat menyukai perasaan berkuasa yang meliputinya saat berada di belakang kemudi kendaraan beroda empat Mercedes-nya, dan beliau ingin mencicipi hal itu lagi.  Dan rencana Brady berikutnya, apabila berhasil, akan menewaskan atau melukai ribuan orang.



Hanya Bill Hodges yang dapat menahan si pembunuh sebelum beliau beraksi kembali.



Post a Comment

0 Comments

close