Mr. A Vs Ms. O: Disguise Karya Adeliany Azfar Pdf

 saya tidak tahu jikalau ada wanita ibarat beliau yang hidup di muka bumi ini Mr. A vs Ms. O: Disguise karya Adeliany Azfar PDF

Detail Buku:

Judul: Mr. A vs Ms. O: Disguise
Penulis: Adeliany Azfar
Penerbit: Grasindo, 2016
ISBN: 978-602-375-381-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 316 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,70Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

PARK JOON-WOO
Ya Tuhan, saya tidak tahu jikalau ada wanita ibarat beliau yang hidup di muka bumi ini. Rambut mahogany chestnut-nya sudah berhari-hari tidak dicuci, kelihatan lepek dan berminyak. Oke, wajahnya putih higienis dan mulus tanpa jerawat, tapi saya melihat jikalau kadar kekeringan kulitnya sudah di tingkat waspada. Namun, siapa sangka jikalau wanita antah barantah ini pada karenanya terlibat dalam kehidupanku yang setenang permukaan danau? Tunggu, atau mungkin malah saya yang melibatkan diri dalam kehidupannya yang rumit serupa pusaran cepat air bahari sebelum angin kencang datang?

SHIN SEO-YUN
Setelah tiga tahun mendekam dalam ruangan penuh aroma daun bawang dan sup tulang sapi, karenanya saya menemukan seseorang yang dapat membantuku keluar dari sarang memuakkan ini. Ya, beliau ialah pegawai kantoran yang taat aturan, konservatif, dan ehem... tampan. Rasanya, saya ingin membungkuk dalam-dalam dan berlutut di hadapannya. Demi Tuhan, saya sudah mengacaukan hari-harinya yang tenang. Semoga saja beliau tidak menendangku keluar dari apartemennya sesudah apa yang terjadi. Lagi. Lagi. Lagi. Dan lagi.


Post a Comment

0 Comments

close