Angels And Demons - Dan Brown

 Novel Digital Indonesia Gratis Angels And Demons  Angels And Demons - Dan Brown

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Angels And Demons (Malaikat dan Iblis). Cerita ini dimulai ketika Robert Langdon, Simbolog senior dari Universitas Harvard, menerima panggilan untuk mendeteksi ambigram yang bertuliskan nama kelompok persaudaraan Illuminati.

Illuminati adalah kelompok ilmuwan dalam sebuah perkumpulan persaudaraan kuno, yang dalam keberadaannya selalu bentrok dengan gereja. Karena penemuan-penemuan ilmuwan yang seringkali dianggap menghilangkan keberadaan Tuhan. 

Leonardo Vetra, seorang profesor dari sebuah forum riset di Swiss (CERN) yaitu ilmuwan sekaligus seorang religi, tengah mengadakan riset untuk mengetengahi perseteruan ini. Vetra diketemukan tewas di ruang kerjanya. Dengan di dadanya tercap sebuah symbol Illuminati.

Kelompok Illuminati, yang telah dianggap lenyap dari muka bumi semenjak lebih dari 400 tahun berdiri kembali. Penemuan sebuah antimateri yang diungkap secara terang yaitu inovasi gres yang mengegerkan dunia. Yang sanggup menyelamatkan dunia atau menghancurkannya. Lima gram antimateri cukup untuk meledakkan semua yang ada pada radius 0.5 mil. Antimateri itu dicuri dari laboratorium Vetra. Kemudian diketahui bahwa antimateri itu berada di Vatikan, di negara seluas 44ha. Celakanya, dalam waktu 24 jam antimateri itu akan meledakkan Vatikan, dan Langdon tidak tahu di mana tepatnya antimateri itu akan diledakkan. Celakanya lagi, di Vatikan sedang diadakan program untuk menentukan Paus yang baru.

Robert Langdon pun terbang ke Vatikan dengan ditemani Vittoria. Berdua, mereka memulai perburuan yang menakutkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan kawasan yang paling misterius di dunia, yaitu markas Illuminati yang usang terlupakan. Sang pembunuh menyampaikan bahwa akan ada 4 kardinal lain yang terbunuh malam ini di empat kawasan yang berbeda.

Perburuan dimulai dengan mencari manuskrip peninggalan Galileo di ruangan arsip Vatikan. Dari sana didapatkan petunjuk bahwa empat kawasan itu yaitu gereja Illuminati. Langdon berlomba dengan waktu untuk menemukan sang pembunuh di gereja-gereja tersebut, dengan cita-cita sanggup mencegah pembunuhan dan mengetahui di mana antimateri itu disimpan. Tapi sayang, Langdon selalu terlambat ketika hendak mencegah pembunuhan.

Hingga pada akhirnya, seorang Camerlengo (asisten Paus), menerima wahyu dari Tuhan bahwa antimateri itu diletakkan di makam Santo Petrus. Antimateri pun diledakkan di kawasan yang aman. Tapi ternyata semua kekacauan ini yaitu perbuatan sang Camerlengo sendiri. Ia ingin mencari sensasi biar sanggup terpilih jadi Paus.

The Lost Symbol.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda. 
Detail Buku :
Judul : Angels And Demons (Malaikat dan Iblis)
Penulis : Dan Brown
Jumlah : 754
Format : Exe
File Size : 1.23 MB
 Novel Digital Indonesia Gratis Angels And Demons  Angels And Demons - Dan Brown

Post a Comment

0 Comments

close