Berbisnis Dengan Hati - Aa Gym & Hermawan Kertajaya

 Novel Digital Indonesia Gratis Berbisnis Dengan Hati Berbisnis Dengan Hati - Aa Gym & Hermawan Kertajaya

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Berbisnis Dengan Hati. Dalam melaksanakan acara bisnis, baik itu bisnis kecil, ataupun yang hingga beromzet milyaran rupiah, kita harus terus mengasah satu hal yang akan menciptakan kita ‘betah’ dengan bisnis yang kita jalani, ialah memakai hati kita dalam berbisnis.

Buku Berbisnis Dengan Hati, ditulis menurut konsep bisnis yang berlandaskan pada spiritualitas dan nurani. Ebook ini mencoba mempertemukan ajaran dari dua maestro di bidangnya, Aa Gym di dunia dakwah Islam dan Hermawan Kartajaya di dunia pemasaran. Pertemuan keduanya menghasilkan percik-percik ajaran yang dalam dan sarat kearifan.

Hermawan Kartajaya - Saya sangat terkesan dengan logika yang digunakan Aa Gym mengenai berbisnis yang jujur. Berikut ini ada perkataan Aa Gym, “Logikanya sederhana, Allah yang menyuruh jujur, Allah yang memberi rezeki, untuk apa harus tidak jujur?” Bisa dikatakan Aa Gym sudah menyerupai Raja Midas, apapun yang disentuhnya menjadi emas. Maksudnya, apapun bisnis yang dimasukinya selalu membawa kesuksesan. Kini ia sudah mengelola 19 perusahaan dan semuanya merupakan bisnis yang menguntungkan.


Dalam goresan pena ini Aa Gym menguraikan prinsip-prinsip dasar bisnis yang berlandaskan kejujuran dan Islam, tentu saja dalam konteks Manajemen Qolbu. sementara aku menguraikan sebuah konsep terbaru yang sudah semenjak setahun ini aku gagas bersama rekan-rekan di MarkPlus&Co. ialah apa yang aku sebut, The 10 Credos of Compassionate Marketing. Akhirnya aku berharap bahwa di negeri tercinta ini akan semakin banyak perusahaan yang bisa tumbuh, berkembang, dan mempunyai daya saing besar lengan berkuasa alasannya prinsip kejujuran dan adat yang dipegang teguh. Betapa indah bila bisnis itu dijalankan dengan nurani.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Berbisnis Dengan Hati
Penulis : Aa Gym & Hermawan Kertajaya
Tipe File : Pdf
Ukuran : 324 Kb
Halaman : 48
Kategori : Bisnis

Post a Comment

0 Comments

close