Alpha Male Syndrome - Kate Ludeman & Eddie Erlandson

 Mereka dikaruniai berbagai kelebihan dan kekuatan untuk memanen kesuksesan Alpha Male Syndrome - Kate Ludeman & Eddie Erlandson

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Ada empat tipe insan alfa: komandan, visioner, mahir strategi, dan eksekutor. Mereka dikaruniai berbagai kelebihan dan kekuatan untuk memanen kesuksesan. Celakanya, mereka juga sangat rentan terhadap sejumlah kelemahan yang dapat mengoyak kesuksesan.

Komandan biasanya tegas dan berilmu memotivasi, tapi beliau sering kali kasar. Visioner umumnya kreatif dan berpandangan jauh ke depan, tapi beliau kerap tak realistis dan memusuhi penentang visinya. Ahli seni administrasi sangat pandai mengolah fakta dan data, tapi beliau acap kali hambar dan merasa lebih pandai (intellectual bully). Eksekutor sangat detail dan cermat merampungkan pekerjaan, tapi beliau sering tidak dapat melaksanakan pendelegasian (micromanage).

Buku Alpha Male Syndrome ini mengupas detail-detail kekuatan dan kelemahan laki-laki dan perempuan alfa berikut tes-tes pengukurnya. Ludeman dan Erlandson juga memperlihatkan saran-saran mudah pengoptimalan kualitas alfa dan minimalisasi kelemahannya.

Bagi Anda yang bertipe alfa, hasil-hasil riset ini sungguh membantu dalam memperbaiki diri ataupun melestarikan kesuksesan. Bagi Anda yang bekerja dengan kaum alfa, buku ini membekali Anda setumpuk cara menyikapi sikap mereka.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Alpha Male Syndrome
Penulis : Kate Ludeman & Eddie Erlandson
Tipe File : Exe
Ukuran : 1.45 Mb
Halaman : 445
Kategori : Psikologi
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=free-ebook-alpha-male-syndrome

 Mereka dikaruniai berbagai kelebihan dan kekuatan untuk memanen kesuksesan Alpha Male Syndrome - Kate Ludeman & Eddie Erlandson

Post a Comment

0 Comments

close