Body Signs: Sinyal-Sinyal Ancaman Badan Anda

 Digital Dan Novel Digital Gratis Sinyal Body Signs: Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda
Digital Dan Novel Digital Gratis Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda, Dari Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki.
Buku Digital ini akan membantu Anda menguraikan pesan-pesan misterius sampai sinyal ancaman yang dikirmkan oleh badan Anda kepada Anda.

Mulai dari rambut yang gampang patah sampai rambut yang tumbuh di mana-mana, gigi kecokelatan, mata yang tidak sama, kuku yang retak-retak, dan gas perut yang berlebihan, badan kita terus-menerus memberikan gejala yang bekerjasama dengan keadaan kesehatannya. Ironisnya, kita seringkali merespon gejala ini dengan lari ke toko obat, atau malah tidak berbuat apa-apa sama sekali.

Bersumber dari aneka macam penelitian terbaru dan diawasi oleh sebuah institusi yang berisi pakar-pakar kesehatan, Buku Digital Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda, Dari Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki ini berisi aneka macam isu penting dan seringkali menghibur mengenai segala sesuatu yang ingin Anda ketahui soal badan Anda—tapi selama ini Anda segan menanyakannya.

“Body Signs yaitu buku yang tepat bagi orang-orang yang terpesona pada badan insan dan cara kerjanya. Bacalah dan Anda akan tahu apa yang harus dicemaskan dan apa yang perlu diabaikan.”
Barbara Kantrowitz, Penulis-Pendamping Is It Hot in Here? Or Is It Me?

“Buku ini lucu, informatif, dan berpotensi menyelamatkan hidup Anda.”
Joel Gurin, Mantan Direktur Editorial, Consumer Reports

“Buku ini gampang dibaca dan mempunyai kegunaan bagi setiap orang. Saya banyak berguru perihal fakta-fakta medis yang mengagumkan!”
Gayatri Devi, Presiden Dewan Nasional Tentang Kesehatan Perempuan


Harapan aku yaitu biar Buku Digital Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda, Dari Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki ini sanggup memberi manfaat yang besar kepada Anda semua.


Penulis: Joan Liebmann Smith, Ph.D & Jacqueline Nardi Egan
Judul: Body Signs: Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda
Format: Digital
Ukuran: 2.95 Mb



 Digital Dan Novel Digital Gratis Sinyal Body Signs: Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda

Post a Comment

0 Comments

close