Profil Penulis : Dan Brown

 Dan Brown menjadi populer dan populer diseluruh dunia karena bukunya yang berjudul   Profil Penulis : Dan Brown
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Dan Brown, lahir di Exeter, New Hampshire, Amerika Serikat; 22 Juni 1964. Seorang pengarang novel terkenal. Karyanya telah dicetak dan dialih-bahasakan ke dalam 40 negara di dunia.

Dan Brown menjadi populer dan populer diseluruh dunia karena bukunya yang berjudul The Da Vinci Code (Kode Da Vinci). Dan Brown berhasil menyita perhatian banyak orang alasannya dalam bukunya tersebut ia menghadirkan sebuah kontroversi.

Artis pemeran utama laki-laki yang berperan sebagai Robert Langdon adalan Tom Hanks, pemain film Perancis Jean Reno memerankan tokoh detektif polisi Bezu Fache. Film ini dirilis pada pertengahan tahun 2006 dan disutradari oleh Ron Howard.

Dan Brown, putra sulung dari tiga bersaudara, ialah lulusan dari Universitas Amherst dan Akademi Phillips Exeter. Sebelum menjadi penulis, ia pernah berprofesi sebagai guru bahasa Inggris. Saat ini Dan Brown bertempat tinggal di New England.

Karya Dan Brown

Stand Alone Novels :
  1. Digital Fortress (1998)
  2. Deception Point (2001)
Robert Langdon Series :
  1. Angels & Demons (2000)
  2. The Da Vinci Code (2003)
  3. The Lost Symbol (2009)
  4. Inferno (2013)
  5. Origin (2017)
Akhirnya, agar dengan membaca profil Dan Brown ini, Anda akan terinspirasi dan menjadi salah satu penulis terbaik Indonesia di masa depan. Aamiin.

Post a Comment

0 Comments

close