Keajaiban Otak Anak

Belajar itu dari buaian sampai liang lahat Keajaiban Otak Anak

Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Keajaiban Otak Anak. Sebuah ungkapan bijak berbunyi: "Belajar itu dari buaian sampai liang lahat." Seolah menerangkan kebenaran kalimat itu, temuan-temuan mutakhir dalam bidang neurologi dan psikologi memperlihatkan bahwa semenjak lahir, bayi memang telah membawa kecenderungan untuk belajar.


Bak seorang fisikawan, ia menyelidiki sifat benda-benda di sekitarnya. Bak seorang psikolog, ia berusaha membaca pikiran orang-orang yang dijumpainya. Dia menciptakan perkiraan, mengujicobanya, menarik kesimpulan, dan melaksanakan koreksi jikalau suatu ketika kesimpulannya itu terbukti salah: persis ibarat cara kerja seorang ilmuwan.

Buku ini bukan "sekadar" buku Bagaimana Cara pengasuhan anak, tetapi buku yang memperlihatkan pemahaman menyeluruh perihal cara kerja otak bayi. Oleh sebab itu, inilah buku wajib bagi para orangtua gres yang serius dalam menyebarkan potensi anak semenjak usia dini. Buku yang segar, informatif, dan terkadang jenaka ini akan memberi Anda kegembiraan gres dalam mengasuh anak, sebab juga memperlihatkan pola eksperimen-eksperimen kecil yang dapat Anda lakukan bersama sang buah hati.


Judul: Keajaiban Otak Anak
Format : Exe
Ukuran: 924 Kb


Post a Comment

0 Comments

close