Leaving Microsoft To Change The World - John Wood

 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Leaving Microsoft To Change The World Leaving Microsoft To Change The World - John Wood

Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Leaving Microsoft To Change The World. Buku ini ialah dongeng kasatmata wacana John Wood yang meninggalkan hidup serba berkecukupan sebagai direktur di Microsoft dan mendedikasikan dirinya untuk proyek sosialnya, Room To Read, sebuah proyek yang bertujuan menunjukkan kesempatan lebih kepada belum dewasa yang tidak beruntung untuk berdiri dari kebodohan dan kemiskinan.


Banyak orang memiliki kepedulian sosial terhadap kemiskinan, kebodohan, dan penderitaan yang ada disekitarnya, tetapi berhenti hanya pada titik mencicipi dan memikirkan. Dan manakala dia meneruskan hidupnya, kepedulian tersebut akan terlupakan oleh kesibukan hariannya. Isilahnya itu OMDO (Omong Doang).

Namun John Wood, ialah tipe orang yang cepat bertindak dan tegas dalam mengambil keputusan, termasuk keputusan dia harus hidup tanpa penghasilan, kehilangan pasangan, dan meninggalkan karirnya yang sangat cemerlang.

Sebuah ide bagi siapa saja yang prihatin atas kondisi sosial di sekitar kita, dimana masih sangat banyak orang yang tidak seberuntung kita, tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki nasib, dan belum tersentuh oleh uluran tangan yang bukan hanya alasannya ialah belas kasihan.

Bagi para muzakki, orang yang berkewajiban untuk berzakat, buku ini membuka mata kita bahwa masih banyak yang harus dilakukan. Betapa mulianya memberi, walaupun sedikit di mata kita, sangat besar artinya bagi orang lain. Betapa orang sekarang berlomba-lomba untuk memberi, sedikit demi sedikit, hari demi hari, sehingga kebersamaan dan kekompakan muzakki sanggup menghasilkan karya besar dan merubah nasib banyak orang.

Menjadi muzakki, haruslah menjadi harapan kita, bahwa semakin besar kita melewati batas jumlah yang sanggup kita berikan, pastilah akan menunjukkan sebuah kepuasan dan motivasi untuk mendapat penghasilan yang lebih besar sehingga di lain waktu sanggup kembali memecahkan batas tersebut.


Penulis: John Wood
Judul: Leaving Microsoft To Change The World
Format: Digital
Halaman: 665
Ukuran: 3.9 Mb


 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Leaving Microsoft To Change The World Leaving Microsoft To Change The World - John Wood

Post a Comment

0 Comments

close