Spring In London - Ilana Tan


 Novel Digital Indonesia Gratis Spring In London Spring In London - Ilana Tan

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Spring In London. Setelah mengunjungi Seoul, Paris, dan Tokyo bersama novel-novel indah karya Ilana Tan, sekarang saatnya kita mengunjungi kota London dalam novel Spring in London (Novel terakhir iLana Tan dalam sequel novel empat musim)..

Spring In London, mengangkat dongeng wacana seorang model Jepang Naomi Ishida yang menetap di London untuk karir modelnya. Hari-hari Naomi di London diisi dengan aneka macam acara yang sangat menggila, semua usulan kerja yang tiba padanya akan diterimanya, sekedar untuk menciptakan dirinya tidak kembali mengingat apa yang ingin dilupakannya. Hingga pada suatu hari Naomi mendapatkan usulan kerja dari seorang sutradara Video Klip asal Korea untuk membintangi Video Klip untuk penyanyi populer Korea Jung Tae Woo, dalam perkejaannya kali ini Naomi akan dipasangkan dengan seorang model populer Korea Danny Jo, untuk membintangi video klip tersebut.

Naomi tidak pernah menyangka sebelumnya, bahwa ia akan bertemu dengan seseorang yang berkaitan dengan semua hal yang ingin dilupakannya, semua hal yang membuatnya melarikan diri sejauh dan selama ini. Danny Jo tanpa pernah diprediksi Naomi muncul untuk kembali mengingatkannya pada memori mengerikan yang selama ini ia tinggalkan. Semua fakta itu menciptakan Naomi selalu menghindari Danny selama proses kolaborasi mereka, ia menolak hampir semua kebaikan Danny padanya, walaupun Naomi tahu sepenuhnya Danny nrimo melakukannya, tapi ada sesuatu pada dirinya yang menyampaikan ia tidak sanggup mendapatkan semua perhatian dan kebaikan Danny padanya.

Disisi lain Danny Jo mencicipi kecacatan pada partner kerjanya ini, Naomi selalu bersikap masbodoh padanya setiap mereka bertemu, padahal ia yakin sekali, ia belum pernah bertemu dengan Naomi sebelumnya, jadi ia merasa mustahil ada kesalahan di masa kemudian yang menciptakan gadis itu membencinya.

Semua tanya itu menimbulkan Danny begitu tertarik untuk mencari tahu apa yang menimbulkan Naomi bersikap menyerupai itu padanya. Keingintahuan Danny pelan-pelan berkembang menjadi ketertarikan, tanpa disadarinya ia mulai menyukai semua hal yang dimiliki Naomi, ia mulai merasa selalu ingin melindungi gadis itu setiap kali gadis itu menunjukan verbal ketakutan tanpa alasannya yaitu yang begitu sering diperlihatkan Naomi ketika berada di lingkungan asing, bahkan ketika sedang bersamanya.

Hingga satu insiden menguak semua dongeng di masa lalu, dongeng masa kemudian yang menjelaskan perilaku masbodoh dan ketakutan Naomi padanya.

Semua hal di masa kemudian ini menghalangi perasaan yang mulai tumbuh di hati keduanya. Naomi tidak pernah sanggup mendapatkan perasaan Danny, bukan lantaran beliau tidak ingin, tapi lantaran jikalau ia bersama Danny dongeng yang ingin dilupakannya akan teringat, dan kembali menyiksanya. Begitu pun dengan Danny, sesudah mengetahui masa kemudian Naomi, ia merasa terlalu bersalah, merasa begitu berdosa, sampai ia tidak berani untuk membebani Naomi dengan perasaannya.

Novel ini yaitu buku terakhir dari gugusan novel romantis empat animo karya Ilana Tan, mengingat novel-novel Ilana Tan sebelumnya, Spring In London kembali pertanda keromantisan animo semi di London, jalan dongeng dalam novel ini mengalir dengan sangat wajar, membawa pembacanya mencicipi apa yang dirasakan tokoh-tokoh dalam novel ini…Keren, layak sekali untuk dijadikan koleksi yang tidak akan membosankan untuk dibaca lebih dari satu kali.

Judul : Spring In London
Pengarang : Ilana Tan
Terbit : 2010
Format : PDF
Jumlah Halaman : 240

 Novel Digital Indonesia Gratis Spring In London Spring In London - Ilana Tan

Post a Comment

0 Comments

close