Tarian Cinta - Sayed Kashua

 Novel menyentuh ini berkisah perihal kehidupan seorang cowok  Tarian Cinta - Sayed Kashua



Rumah Buku. Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital Tarian Cinta. Novel menyentuh ini berkisah perihal kehidupan seorang cowok Palestina yang tinggal di wilayah Israel. Kakeknya tewas dalam perang 1948 dan ayahnya masuk penjara dua tahun sebelum kawin alasannya ialah dituduh membom sebuah kafetaria kampus. Ia sendiri tak peduli pada politik. 

Ia malah masuk sebuah Sekolah Menengan Atas Yahudi bergengsi alasannya ialah mendapat beasiswa. Ia tidak menuntaskan kuliahnya, kemudian bekerja serabutan dan kawin dengan seorang gadis Arab yang bekerja sebagai juru rawat.

Dihiasi banyak sekali dongeng mengharukan dan perenungan perihal persahabatan, perang dan damai, Novel Digital ini menggambarkan kehidupan sehari-hari di ranah yang penuh dengan konflik, di mana kekacauan sudah menyusup hingga ke sel-sel terkecil kehidupan dan kekerasan merajalela sehingga orang-orang saling mendehumanisasi. Namun, novel ini memberi citra kehidupan sehari-hari yang menciptakan pembaca sanggup melihat bagaimana orang-orang Arab dan Yahudi hidup bersama dengan damai.

Novel Digital ini layak disimak oleh pembaca di tanah air untuk mendapat perspektif lain perihal konflik di Timur Tengah dan dongeng hidup seorang anak insan di tengah negeri yang terkoyak permusuhan.


Penulis: Sayed Kashua
Judul: Tarian Cinta
Format: Digital
File Size: 1.2 MB

 Novel menyentuh ini berkisah perihal kehidupan seorang cowok  Tarian Cinta - Sayed Kashua

Post a Comment

0 Comments

close