Latihan Singkat Perundingan Jitu Di Segala Situasi - Ed Brodow


Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi  Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi - Ed Brodow

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi Karya Ed Brodow. Setiap hari kita menghadapi aneka macam macam perundingan mulai dari membeli rumah atau kendaraan beroda empat mengupayakan kenaikan honor hingga memecahkan perselisihan degan teman atau pasangan.

Dengan demikian keterampilan bernegosiasi sangat penting dalam hidup kita & orang yang telah menguasai seni bernegosiasi biasa mempunyai kehidupan yang lebih mudah.

Dalam buku ini pakar perundingan paling inovatif Ed Brodow mengatakan bagaimana memenangkan semua perundingan dalam hidup Anda. Ed Brodow, Sang Raja Negosiator akan melatih Anda keterampilan dasar yang diharapkan utk menguasai seni negosiasi.

Di sini Anda akan berguru cara :
  1. Mengalahkan rasa takut Anda terhadap konfrontasi.
  2. Mengenal & menyebarkan gaya perundingan eksklusif Anda.
  3. Menaksir kekuatan & kelemahan pihak lain. 
  4. Menguasai seni mendengarkan untuk memahami posisi pihak lain & memperkuat posisi Anda.
  5. Menjadikan pihak lain sebagai kolaborator bukan kompetitor.
  6. Menerobos kebuntuan & memenangkan transaksi bisnis. 
Namun mungkin Anda ragu. Anda pikir Anda tak akan dapat menjadi negosiator yang baik alasannya konon hanya orang-orang ibarat Donald Trump atau mereka yg karismatik & bakir bicaralah yang hebat bernegosiasi. Anda keliru.

Ed Brodow menyatakan bahwa semua orang dapat menjadi negosiator ulung. Dia membuka belakang layar bagaimana menjadi orang yang percaya diri untuk melaksanakan perundingan yang sukses di kawasan kerja & dalam kehidupan eksklusif Anda.

Selain itu dengan memakai banyak sekali teladan yang dijumpai dalam kehidupan nyata, Brodow juga mengatakan bagaimana menegosiasikan hal-hal yang dianggap tak dapat dinegosiasikan ibarat membayar di pasar swalayan, biaya berobat, tagihan telepon & pembayaran kartu kredit.

Setelah mempelajari buku ini Anda akan siap untuk menghadapi perundingan apa pun—dalam bisnis & kehidupan eksklusif Anda—dengan percaya diri & terampil. Latihan Singkat Bernegosiasi Jitu Disegala Situasi.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi
Penulis : Ed Brodow
Tipe File : Exe
Ukuran : 837 Kb
Halaman : 237
Kategori : Psikologi
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=latihan-singkat-bernegosiasi-jitu
 
Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi  Latihan Singkat Negosiasi Jitu di Segala Situasi - Ed Brodow

Post a Comment

0 Comments

close