David Minter dan Michael Reid memahami inovasi. Selama lebih dari 25 tahun, mereka telah berperan dalam pertumbuhan perusahaan-perusahaan menyerupai Dole, Viacom, Sony, dan Einstein Bagels.
Lightning Innovation Strategy memaparkan semua yang salah dalam cara bisnis modern membuat produk, plus rahasia-rahasia kotor dunia riset, seperti:
- Mengapa focus group tidak ampuh untuk produk-produk baru.
- Segmentasi pasar biasanya menipu.
- Mengapa brainstorming tidak efektif dalam membuat produk-produk gres yang hebat.
Daftar isi dalam Ebook ini antara lain adalah:
Bab 1 Petir dalam botol
Bab 2 Sebuah gagasan blockbuster
Bab 3 Masalah-masalah cara berbagi produk-produk gres masa kini
Bab 4 Piramida terbalik atau bagaimana ide-ide dihasilkan di perusahaan amerika
Bab 5 Mengapa sembilan dari sepuluh produk gres gagal?
Bab 6 Bagaimana pandangan gres anggun dapat menjadi jelek : perang begel
Bab 7 Sepuluh penyebab utama gagalnya ide
Bab 8 Lebih sedikit itu lebih baik
Bab 9 Segmentasi dan agregasi pasar
Bab 10 Kegeniusan kreatif ted turner dan rupert murdoch
Bab 11 Tujuh langkah rekayasa ide
Bab 12 Rekayasa pandangan gres : ayo mendirikan sebuah label rekaman
Bab 13 Bedrock : ini lebih dari sekadar kota kediaman fred dan wilma
Bab 14 Apa yang diajarkan oleh wawancara dengan ribuan konsumen
Bab 15 Jangan menunggu keajaiban
Judul : Lightning Innovation Strategy
Pengarang : David Minter, Michael Reid
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 234
Format : Digital
File size : 624 KB
0 Comments