Di Bawah Menara Fatimiah Pdf Karya Dany Novery

Di Bawah Menara Fatimiah PDF Karya Dany Novery Di Bawah Menara Fatimiah PDF Karya Dany Novery

Detail Buku:

Judul: Di Bawah Menara Fatimiah
Penulis: Dany Novery
Penerbit: Jejak Publisher, 2017
ISBN: 978-602-5455-25-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 201 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,71Mb

Deskripsi:

“Mimpimu tidak tiba sekarang, tapi di dikala yang tepat!” Itulah kalimat penyihir Sidi Galal di depan puluhan murid dari banyak sekali Negara. Termasuk Ayash, Faiz, Tabuni, dan Aqsha. Empat pelajar Indonesia yang terpaksa mengulang dingklik Sekolah Menengah Pertama di Cairo sesudah lulus Sekolah Menengan Atas di Indonesia.

Bercita-cita kuliah di Mesir justru mereka berempat malah harus sekolah Sekolah Menengah Pertama alasannya nilai test yang buruk. Namun mimpi mereka untuk kuliah tidak pudar. Mereka rela harus memulai dari 0.

Hingga Akhirnya Ayash, Faiz, Tabuni, dan Aqsha bersepakat membentuk sebuah gerakan Masterpiece untuk menyelamatkan usia. Basecamp mereka berada dibawah Menara Fatimiah. Tepat di bawah bayang-bayang masjid Al-Azhar.

Aqsha ialah murid yang bijak. Hal itulah yang menciptakan sang wali kelas, Sidi Galal, mengangkatnya sebagai ketua secara sepihak. Perjudian itu membuahkan hasil sesudah satu tahun, di mana ia memenangkan Olimpiade mengalahkan ratusan pelajar dari banyak sekali negara. Iapun diganjar tiket ke kuliah.

Berbeda dengan Ayash, perjaka pendiam yang secara mengejutkan didaftarkan secara misterius pada sebuah ajang cerdas cermat internasional. Pemuda yang tak pernah dikenal cerdik secara mengejutkan menang melawan Ahmed Bey. Pelajar asal Prancis yang menjadi pujian dewan guru disekolah.



Bagaimana dongeng mereka berjuang dari 0 sampai akibatnya dapat kuliah menyerupai yang diimpikan?

Post a Comment

0 Comments

close