Alasannya Karya Titania Elvindry Jafri Pdf

Alasannya Karya Titania Elvindry Jafri PDF Alasannya Karya Titania Elvindry Jafri PDF

Detail Buku:

Judul: Alasannya
Penulis: Titania Elvindry Jafri
Penerbit: Jejak Publisher, 2017
ISBN: 978-602-5455-19-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 113 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,03Mb

Deskripsi:

Perbedaan bukan bicara perihal mengapa atau bagaimana.    Perbedaan lebih kepada sebuah alasan yang hasilnya kita diharuskan untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda di antaranya.
Aku gembira menjadi perjaka Indonesia, alasannya alasannya ialah saya dilahirkan di sana dan saya berani bicara alasannya ialah saya tahu apa alasannya.
“terkadang sesuatu ada alasannya ialah suatu alasan”
“seperti ilahi yang selalu punya cara akan suatu yang tak dapat disampaikan hanya demi semoga kita insan tahu perihal alasan, dan berani bilang dengan kata apa alasannya, walau pada kenyataannya ada beberapa hal yang punya alasan, namun sulit untuk disampaikan”
“seperti perasaan yang hadir alasannya ialah suatu alasan yang sangat sulit untuk didefinisikan apalagi disampaikan kemudian diceritakan”
Aku masih tertarik mengajaknya untuk mengerti alasannya. Alasan yang selalu ingin saya sampaikan padanya. Mengapa?
Karena…

Post a Comment

0 Comments

close