Septimus Heap Buku 6 Darke Penulis Angie Sage

 Pekan Gelap harus dihadapi Septimus bertepatan dengan ulang tahun keempat belasnya Septimus Heap Buku 6 Darke Penulis Angie Sage

Detail Buku:

Judul: Septimus Heap Buku 6 Darke
Penulis: Angie Sage
Alih Bahasa: Reni Indardini
Penerbit: Mizan Fantasy, 2014
ISBN: 9786021606926
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 522 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,50Mb

Deskripsi:

Pekan Gelap harus dihadapi Septimus bertepatan dengan ulang tahun keempat belasnya. Ulang tahun istimewa, alasannya yaitu empat belas merupakan kelipatan dua dari angka tujuh yang Magyk. Pekan Gelap menjadi ujian penentu untuk menerima gelar Murid Luarbiasa. Misinya, masuk ke Kegelapan dan menyelamatkan hantu yang tidak sengaja Terusir, Alther Mella. Misi yang sangat berbahaya. Jika gagal, selamanya beliau akan terjebak dalam Kegelapan itu.

Septimus yang sedang mencemaskan banyak hal dan menyiapkan mentalnya pun mengabaikan kisah Jenna yang mencicipi kejanggalan di Kastel. Perlahan Kastel mulai ditelan Zona Gelap. Naga buas terlepas dan mulai menyerang. Namun, dikala disadari, segalanya sudah hampir terlambat.

Jika zona itu meluas, Kuasa Jahat akan menghantui seluruh negeri, termasuk Menara Penyihir. Tak ada pilihan lain. Septimus harus lulus dan bergegas membantu Marcia Overstrand, Penyihir LuarBiasa, menyelamatkan negeri dan orang-orang yang disayanginya.


Post a Comment

0 Comments

close