The Power Of Six - The Lorien Legacies 2 Pdf Karya Pittacus Lore

 Mengikuti kisahnya semenjak apa yang terjadi di Ohio The Power Of Six - The Lorien Legacies 2 PDF Karya Pittacus Lore

Detail Buku:

Judul: The Power Of Six - The Lorien Legacies 2
Penulis: Pittacus Lore
Alih Bahasa: Nur Aini
Penerbit: Mizan Fantasi, 2011
ISBN: 978-979-433-671-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 434 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,67Mb

Deskripsi:

Aku melihatnya di berita. Mengikuti kisahnya semenjak apa yang terjadi di Ohio. John Smith ada di luar sana, dalam pelarian …. Bagi dunia beliau ialah misteri; teroris internasional yang berbahaya.  Tapi bagiku, beliau salah satu dari kami. Sembilan orang yang datang, tapi kadang saya berpikir apakah waktu sudah mengubah kami? Masihkah kami percaya pada misi yang dipercayakan kepada kami? Bagaimana saya dapat yakin? Kini, kami tinggal berenam. Sembunyi, tidak saling kontak .…Namun, Pusaka kami bermunculan, dan tak usang lagi kami siap untuk bertempur. Apakah John Smith, si  Nomor Empat dan kemunculannya ialah mengambarkan yang kutunggu selama ini? Bagaimana dengan Nomor Lima dan Enam? Mungkinkah salah satu di antaranya ialah gadis berambut hitam dengan mata berbadai yang muncul dalam mimpiku? Gadis dengan kekuatan yang tak terbayangkan? Gadis yang mungkin cukup berpengaruh untuk menyatukan kami berenam?

Mereka menangkap Nomor Satu di Malaysia.
Nomor Dua di Inggris.
Dan Nomor Tiga di Kenya.
Mereka mencoba menangkap Nomor Empat di Ohio—dan gagal.
Aku Nomor Tujuh. Satu dari enam yang masih bertahan.
Dan saya siap bertempur.


Post a Comment

0 Comments

close