Air Mata Para Nabi Download Pdf

 Selama ada insan selama itu pula ada kisah Air Mata Para Nabi Download PDF
Cerita ada di mana-mana, di sepanjang sejarah manusia. Selama ada insan selama itu pula ada cerita. Oleh alasannya itu, jikalau para filosof menyematkan gelar “hewan yang berakal” bagi manusia, mungkin tidak berlebihan jikalau dia kita sebut pula sebagai “makhluk bercerita”. Dari sini pula, kita tak akan heran ketika mendapati Al-Qur’an banyak memakai gaya bercerita dalam memberikan banyak sekali ajaran-Nya.

Para hebat pun meyakini bahwa kisah mempunyai tugas tak sedikit bagi pembentukan aksara manusia. Karena kisah orang tuanya, insan sanggup menjadi seorang brutal atau sebaliknya. Karena kisah lingkungannya, insan terinspirasi menjadi penuh kasih sayang atau justru sewenang-wenang. Karena kisah sesamanya, insan terobsesi membunuh insan lainnya atau justru menyelamatkan nyawa sesama. Begitulah agungnya sebuah cerita.

Bagaimanakah jikalau cerita-cerita yang kita baca ialah perjalanan para insan pilihan dalam memperjuangkan kebenaran? Bagaimana jikalau cerita-cerita yang kita kunyah berisi nilai-nilai ketabahan dan spirit pantang menyerah?

Demikianlah, buku yang berjudul Air Mata Para Nabi ini akan mengajak kita mencium basi darah dan asin air mata para kekasih-Nya dalam menegakkan risalah-Nya. Membaca buku Air Mata Para Nabi ini, mau tak mau kita akan teringat bahwa kadar keimanan kita mesti dibuktikan dalam langkah, bukan semata-mata diucapkan dengan lidah. Sebagaimana firman-Nya: “Apakah para insan itu menerka bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan: ‘Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi?” (QS. 29: 2).

Selamat membaca buku Air Mata Para Nabi versi PDF, selamat mengunduh inspirasi. Salam

Detail Buku :

Judul : Air Mata Para Nabi
Penulis : Haji Lalu Ibrahim M.T.
Penerbit : Pustaka Pesantren
ISBN : 978-602-8995-18-4
Jumlah Hal : 192
Baca - Download : Google Drive
Pasword : pustaka-indo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments

close