Cinta Tak Pernah Tua

Buku Cinta Tak Pernah Tua Karya Benny Arnas Cinta Tak Pernah Tua
Bakda kehancuran di tempat Danau Ranau, ibarat diturunkan Tuhan, Samin menyusuri rimba Belalau di Lubuklinggau untuk bercinta dengan kecubung dan mati untuk ketiga kalinya.

Samin ialah seorang veteran dengan riwayat lima istri. Sebuah kecelakaan di pengujung Sakban mendamparkan ia dan istrinya ke taman paling indah, sekaligus menjadi gerbang untuk memasuki dongeng cinta terlarangnya dengan seorang kompeni dari Greenwich pada 232 tahun yang  lalu; riwayat asmaranya dengan perawan bau tanah mahasetia di Kayuara yang percaya bahwa suatu waktu seorang perjaka berjulukan Musmulikaing akan mengantar kabar keberadaan dirinya; perihal sebatang pohon tanjung yang mengolok-olok penantiannya terhadap anak bujang badung yang dapat bangun diatas kaki sendiri di Aceh Besar; juga wacana bunga dan binatang yang dikirim Tuhan untuk menciptakan hidupnya makin penuh misteri….

Justru dikala Tuhan melemparnya ke zaman ular bertanduk dan bawah umur wanita tetangganya menikah di Eropa, di dalam Rumah Panjang nan eksotik, Samin gres mengerti bahwa ada cinta yang lebih perkasa dari yang ia gumuli selama ini.

Detail Buku :

Judul : Cinta Tak Pernah Tua
Penulis : Benny Arnas
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 978-602-03-0899-9
Jumlah Hal : 138
Baca - Download : Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close