Novel Ilana Tan - Summer In Seoul

 Novel ini bercerita wacana Sandy alias Han Soon Novel Ilana Tan - Summer in Seoul
Novel ini bercerita wacana Sandy alias Han Soon-hae, gadis keturunan Indonesia-Korea. Ia kuliah dan bekerja di sebuah butik perancang populer di Seoul. Pada suatu malam di animo panas, ia memutuskan untuk belanja di swalayan. Disana Ia bertemu dengan seorang laki-laki tampan berjulukan Park Hyun-shik dan tanpa sengaja laki-laki tersebut telah mengambil handphone milik Sandy. Dengan panik Sandy berusaha mendapatkan kembali handphonenya. Sandy pun mendatangi daerah tinggal laki-laki itu, dan rumah tersebut yaitu milik seorang penyanyi muda populer Seoul berjulukan Jung Tae-woo, sedangkan laki-laki yang mengambil handphonenya yaitu manajer Jung Tae-woo.Tanpa Sandy sadari, bahwa pengalamannya malam itu akan mengungkap diam-diam empat tahun kemudian dan mengubah dongeng cintanya.

Jung Tae-woo, penyanyi muda populer Seoul telah muncul kembali ke dunia entertaiment sehabis ia vakum di karenakan kasus kecelakaan empat tahun lalu. Di tengah kembalinya ia ke dunia hiburan, muncul informasi bahwa Ia yaitu seorang gay, ia khawatir informasi tersebut akan memengaruhi penjualan album barunya, sehingga manajernya mengusulkan Jung Tae-woo untuk berfoto dengan seorang gadis. Ketika Sandy muncul di depan mereka, Park Hyun-shik yakin bahwa Sandy cocok untuk menjadi "kekasih" Jung Tae-woo selama beberapa waktu. Jung Tae-woo tidak sadar, bahwa kehadiran Sandy akan membuka kasus usang yang telah ia coba lupakan.

Sementara itu, Sandy tanpa ragu-ragu mendapatkan proposal Park Hyun-shik untuk menjadi "kekasih" Jung Tae-woo hingga informasi "gay" itu menghilang. Awalnya Jung Tae-woo tidak curiga kenapa Sandy pribadi mendapatkan tawarannya. Sementara Sandy hanya berharap ia tidak akan meratapi keputusannya terlibat dengan Jung Tae-woo. Hari-hari animo panas, Sandy dan Jung Tae-woo memulai sebagai sepasang "kekasih". Perubahan rasa itu pun ada. Rasa saling membutuhkan muncul di antara mereka berdua. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun kemudian sedang mengejar mereka.

Download (PDF)
Box.com

Post a Comment

0 Comments

close