Princess Karya Jean P. Sasson

 Putri Sultana yaitu seorang Puteri Saudi yang sangat erat hubungannya dengan raja Princess Karya Jean P. Sasson
Putri Sultana yaitu seorang Puteri Saudi yang sangat erat hubungannya dengan raja. Ia menjalani hidup yang sangat kontradiktif, yakni dikelilingi pelengkap dan dayang-dayang, namun tak memilki kebebasan sama sekali. Ia yaitu seorang tawanan dalam kandang emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalikan hidupnya sendiri. takdirnya benar-benar bergantung pada belas kasihan pria dalam keluarganya-ayah, saudara laki-laki, dan suaminya.

Oleh alasannya yaitu itu, mungkin untuk pertama kalinya melalui novel ini, wanita Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan cerita konkret yang ada dalam sebuah masyarakat yang tertutup. “Putri Sultana” membuka tabir yang mengejutkan, perihal kawin paksa, perbudakan seks, dan kebiadaban pria terhadap kaum hawa. Melalui novel ini, sanggup dijelaskan bahwa inilah sebuah cerita konkret yang tak pernah anda lupakan.

Nah, bagi anda para penggemar pembaca karya sastra sejenis novel, mungkin novel ini merupakan pilihan rekomendasi yang sempurna untuk dibaca dan disimak. Saya sendiri sudah membuktikannya. Beragam khazanah transfer pengetahuan dan pembelajaran telah aku peroleh melalui novel ini. Terlebih lagi novel ini baiknya dibaca oleh para kaum hawa yang notabenenya menjadi point penting dalam pencitraan novel tersebut. Selain itu, mungkin bagi yang ingin berguru dan mengetahui bagaimanakah seluk-beluk kehidupan kerajaan yang ada di Arab Saudi, maka dari sudut pandang kesastraan sebuah novel, mungkin novel ini sanggup menjadi rujukan.

Detail Buku :

Judul : Princess
Penulis : Jean P. Sasson
Penerjemah : Husni Munir
Penerbit : Ramala Books
ISBN: 979-1238-36-7
Baca - Download : Box.com

Post a Comment

0 Comments

close