Sang Alchemist Karya Paulo Coelho

 Novel ini bercerita wacana pengembala domba berjulukan Santiago Sang Alchemist karya Paulo Coelho
Novel ini bercerita wacana pengembala domba berjulukan Santiago. Pengembala yang tinggal di kota Andalusia ini selalu dibayangi mimpi wacana harta karun dan pengembaraan. Selain itu, Santiago pun terkenang dengan wanita yang pernah berteamu setahun yang lalu. Akhirnya dalam kegelisahaan, ia pun pergi ke tukang sihir penafsir mimpi. Namun, wanita itu tidak bisa menafsirkan dan menciptakan gelisah Santiago.

Perubahan dalam hidup Santiago pun terjadi sesudah bertemu dengan Kakek renta yang mengaku Raja. Kakek renta itu menyuruh Santiago untuk mengikuti takdirnya untuk berkelana. Dengan bekal yang diberikan Kakek renta tersebut (batu dan uang) Santiago pun pergi. Tapi, petualangannya awut-awutan sesudah ada yang merampok perbekalannya.

Dalam keputusasaan, hasilnya ia pun bertemu dengan pedagang yang menunjukkan pekerjaan. Setelah satu tahun bekerja, Santiago pun kembali berpetualang. Setelah itu, ia pun bertemu orang inggris yang sedang mencari Sang Alkemis. Kemudian, ia berbicara

dengan pasir, angin, dan matahari mengenai hakikat cinta. Pertemuan dengan Sang Alkemis yang dinantikan. Tentu saja, pertemuan dengan wanita pujaannya.

Hal yang menjadi pertanyaan, apakah Santiago bisa menemukan hakikat cinta? pengertian wacana takdir? dan harta karun yang dicarinya? Semuanya menjadi pertanyaan dan selalu tetap menjadi pertanyaan? :D

Baca - Download : Box.com
Mirror : Klik disini 

Post a Comment

0 Comments

close