Supernova Kesatria, Putri, Dan Bintang Jatuh Karya Dee Lestari

 Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama Supernova Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh Karya Dee Lestari
Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah dongeng cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati populer berjulukan Diva, yang mempunyai profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Tanpa ada yang dapat mengantisipasi, kehadiran sosok berjulukan Supernova menjadi kunci penentu yang alhasil merajut kehidupan kasatmata antara Ferre-Rana-Diva dengan dongeng fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Tentang Penulis

DEE LESTARI, nama pena dari Dewi Lestari, lahir di Bandung, 20 Januari 1976. Debut Dee dalam kancah sastra dimulai pada 2001 dengan episode pertama novel serial Supernova yang berjudul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

Disusul episode-episode berikutnya; Akar pada 2002, Petir pada 2004, Partikel pada 2012, Gelombang pada 2014, serial Supernova konsisten menjadi best seller nasional dan membawa banyak donasi positif dalam dunia perbukuan Indonesia. Kiprahnya dalam dunia kepenulisan juga telah membawa Dee ke banyak sekali ajang nasional dan internasional.

Supernova ke-6 dengan judul episode Inteligensi Embun Pagi merupakan buku epilog dari serial yang telah digarap Dee selama lima belas tahun terakhir.

Dee juga telah melahirkan buku-buku fenomenal lainnya, adalah Filosofi Kopi (2006), Rectoverso (2008), Perahu Kertas (2009), dan Madre (2011). Hampir seluruh karya Dee, termasuk Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh telah disesuaikan menjadi film layar lebar.

Selain menulis buku dan mengisi blog, Dee juga aktif di dunia musik sebagai penyanyi dan penulis lagu. Ia tinggal bersama keluarga kecilnya di Tangerang Selatan. Dari dapur rumahnya, Dee juga rajin berkarya resep kuliner yang diunggah ke situs pribadinya, www.deelestari.com.

Di dunia maya, penikmat dan penggemar buku-buku Dee dikenal dengan sebutan Addeection. Anda pun dapat berinteraksi dengan Dee melalui:

ID: @DeeLestari & @AdDEEction
ID: @DeeLestari
www.deelestari.com

Detail Buku:
Judul: Supernova Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh
Penulis: Dee Lestari
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN 978-602-291-167-8
Harga: Rp.62.900,- Beli
Baca-Download PDF: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close