Buku Public Speaking - My Public Speaking

 Buku perihal Public Speaking pernah di Request oleh pengunjung Blog Pustaka Indo Buku Public Speaking - My Public Speaking
Buku perihal Public Speaking pernah di Request oleh pengunjung Blog Pustaka Indo, olehnya itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan buku yang membahas perihal Public Speaking. Buku tersebut ada 2, yang pertama buku yang ada di hadapan anda ketika ini yang berjudul My Public Speaking Tulisan Hilbran Dunar, dan yang kedua berjudul Public Speaking Mastery dan akan kami posting selanjutnya. Kami kira 2 bukua tersebut sudah lebih dari cukup untuk mengenal dan berguru lebih banyak perihal Public Speaking.

My Public Speaking ditulis menurut pengalaman Hilbram Dunar selama dua be- las tahun menjadi seorang public speaker. Bermula sebagai penyiar di MS Tri FM, karier Hilbram melejit dan membawanya menjadi penyiar di sejumlah radio ternama di Indone- sia menyerupai Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, dan Motion FM. Selain di radio, Hilbram pun lalu juga menjadi host di jadwal yang tayang di SCTV, Global TV, RCTI, Trans TV, TVRI, TV One, O Channel, dan Metro TV.

Buku ini berisi kiat  jitu semoga Anda mempunyai kemampuan public speaking yang tepat. Sehingga apa pun jenis acaranya, menyerupai mengawal seminar, menjual suatu produk, atau menginformasikan berita,  Anda bisa tampil maksimal dengan penggunaan teknik yang benar. Berbagai tips yang dikemukakan Hilbram sanggup melatih kreativitas, meng- atur grogi, dan mengenali audience dengan tepat. Selain kemampuan berbicara, buku My Public Speaking juga mengajarkan cara bertanya, menjawab, hingga penggunaan bahasa badan yang meyakinkan.

Sebagai bonus, Hilbram  juga membuatkan teknik menjadi pembawa jadwal televisi,  penyiar radio dan  master of ceremonies. Buku ini juga mempunyai kepingan ekstra perihal Berkarier di Dunia Hiburan.

Detail Buku:

Judul: My Public Speaking
Penyusun  : Hilbram Dunar
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-1468-6
Baca-Download PDF: Google Drive

Post a Comment

0 Comments

close