Menari Di Atas Awan Karya Maria A. Sardjono

Detail Buku:

Judul: Menari di Atas Awan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2011
ISBN: 9789792276398
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 512 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,40Mb
Review: Goodreads


Deskripsi:

Dewi sangat duka ketika menyadari bahwa ibu Rayhan, kekasihnya, sangat tidak menyukainya. Bagi Ibu Susetyo, Dewi yang bekerja sebagai penyanyi kafe yaitu gadis murahan yang tidak pantas bersanding dengan putranya yang calon direktur. Oleh alasannya yaitu itu, Dewi tetapkan untuk menjauhi Rayhan.

Namun Dewi tak mengira bahwa korelasi sesaat dengan Rayhan telah membuahkan janin dalam rahimnya. Panik, lantaran tahu bahwa beliau tak mungkin lagi mencari nafkah dalam keadaan hamil, menciptakan Dewi berusaha mencari Rayhan kembali. Namun pria itu telah pergi jauh, tanpa mengabari dirinya.

Dalam keadaan frustasi Dewi mendapatkan uluran tangan Didit, abang Rayhan, yang menawarinya perkawinan di atas kertas, semoga bayinya mempunyai bapak. Sementara Didit sendiri juga berkepentingan dengan perkawinan akal-akalan ini.

Tentu saja perkawinan mereka menciptakan Ibu Susetyo semakin membenci Dewi. Dan puncak kesengsaraan Dewi yaitu ketika Rayhan tiba-tiba muncul kembali di hadapannya, memandangnya dengan sinis, lantaran yakin bahwa Dewi memang tipe gadis menyerupai yang dikatakan ibunya. Padahal kemunculan Rayhan telah menghidupkan kembali kuncup-kuncup cinta Dewi pada lelaki itu..


Post a Comment

1 Comments

close