Escape Plan - Fifi Alfiana

 Aya nekat melepaskan tiket kelulusannya di Jurusan Arsitektur ITS hanya alasannya tidak mau  Escape Plan - Fifi Alfiana

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Aya nekat melepaskan tiket kelulusannya di Jurusan Arsitektur ITS hanya alasannya tidak mau satu kampus dengan Rena. Ia merasa bersalah alasannya Rena yang sudah dia anggap sebagai abang sendiri menuduhnya merebut Allen. Sejak Rena putus dengan Allen, dia jadi memusuhi Aya. Awan kelabu menyelimuti dunia Aya. Ia ingin kabur saja!
"Kabur sama kau yaitu hal terindah di hidupku"
Pucuk dicinta ulam tiba. Azka, sahabatnya yang populer jenius itu mendukung niat Aya. Mereka akan kabur bareng! Justru Azka yang lebih bersemangat menyiapkan rencana kabur mereka. Bahkan Azka rela melepaskan keberhasilannya tembus Fakultas Kedokteran untuk menemani gadis yang rahasia dicintainya itu.

Aku tertegun menatap website SNMPTN. Jurusan itu impianku. Arsitek yaitu profesi impianku. Sudah sepatutnya saya berteriak kegirangan alasannya lolos ke jurusan yang kuidam-idamkan. Tinggal selangkah menuju cita-cita itu, tapi yang ada di hatiku justru perasaan lain. Aku ingat bahwa Rena ada di kampus itu, dan saya merasa tidak nyaman berada satu kampus dengannya.

Rasa bersalah itu sudah memenuhi hatiku, saya takut akan merasakannya lagi dan lagi saat harus bertemu dengan Rena di sana. “ Dek, keterima, nggak? Keterima di mana? Nomor pendaftaran kau berapa? Biar saya bantu cek di website-nya jikalau kau belum lihat.” Royan, abang sulungku, berteriak dari kamarnya di sebelah kamarku. Aku dan kedua kakakku memang suka main teriak-teriakan satu sama lain alasannya kamar kami berdekatan, dan semuanya di lantai 2.

Kamar Royan di samping kanan kamarku, sedangkan kamar Renja di sebelah kiri kamarku. Aku yang cewek sendiri sengaja diletakkan di tengah. Biar dapat melerai jikalau dua lelaki itu mulai berperang. Biasanya, jikalau kakakku meneriakiku menyerupai itu, saya akan balas berteriak kepadanya, lebih keras. Dia sering nggak dengar apa yang saya omongin jikalau kurang keras teriakanku.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Escape Plan
Penulis : Fifi Alfiana
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.08 Mb
Halaman : 134
Kategori :   Aya nekat melepaskan tiket kelulusannya di Jurusan Arsitektur ITS hanya alasannya tidak mau  Escape Plan - Fifi Alfiana

Post a Comment

0 Comments

close