Mawar Merah : Mozaik - Luna Torashyngu

 Novel Digital Indonesia Gratis Mawar Merah  Mawar Merah : Mozaik - Luna Torashyngu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Mawar Merah : Mozaik Karya Luna Torashyngu. Riva tertarik pada sifat sahabat sekelasnya, anak gres berjulukan Elsa. Kontras dengan Riva yang suka bergaul dan punya banyak teman, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang tidak pernah bergaul dengan teman-teman di Universitas Pratista.

Kegiatan sehari-hari cewek tinggi berkacamata dan berambut lurus panjang ini di kampus selain berguru ialah menyendiri, sambil membaca novel-novel import favoritnya. Tapi bagi Riva, sifat Elsa yang tertutup itulah yang menarik perhatiannya. Riva merasa Elsa menyimpan misteri, dan dia tertarik untuk mengungkap misteri itu.

Walau awalnya susah, Riva alhasil berhasil mendekati  Elsa, bahkan mengajaknya menjadi panitia program Broadcast Weekend. Tapi gawat! Ternyata bukan cuma Riva yang tertarik pada Elsa, tapi juga Arga, sang ketua Himakom yang sudah usang ditaksir Riva. Dan kelihatannya Elsa juga tertarik pada Arga.

Riva jadi pusing. Makin pusing lagi melihat Elsa yang jarang masuk, dan tambah pusing dengan kedatangan Saka, sepupunya yang merupakan anggota Interpol. Saka eksklusif mewaspadai Elsa sebagai pembunuh bayaran internasional yang sedang dicari Interpol di seluruh dunia.

Tentu aja Riva nggak percaya atas tuduhan Saka. Nggak mungkin Elsa yang kalem dan lembut itu seorang pembunuh bayaran. Kenapa nggak cari orang lain aja sih buat dituduh?

Tanpa sadar, Riva terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi besar yang telah berlangsung selama lebih dari sepuluh tahun. Konflik yang melahirkan Mawar Merah, mesin pembunuh yang paling dicari di seluruh dunia.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Mawar Merah : Mozaik
Penulis : Luna Torashyngu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 4.58 Mb
Halaman : 306
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=mawar-merah-mozaik-luna-torashyngu

 Novel Digital Indonesia Gratis Mawar Merah  Mawar Merah : Mozaik - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close