Johan Series 1 : Obsesi - Lexie Xu

 Novel Digital Indonesia Gratis Johan Series  Johan Series 1 : Obsesi - Lexie Xu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Johan Series 1 : Obsesi Karya Lexie Xu. Novel ini bercerita perihal dua orang sahabat, yaitu Jenny, cewek cupu yang tinggal di sebuah rumah angker dan mempunyai dua sobat sekelas yang berjulukan sama dengannya dan Hanny, cewek bagus dan terkenal yang suka gonta-ganti pacar.

Suatu ketika, kedua teman itu diajak jalan oleh Tony dan Markus, dua orang perjaka yang terkenal ganteng di sekolah mereka. Tony lantas mengajak Hanny pacaran, tapi kemudian ia mencampakkannya beberapa hari kemudian.

Berdasarkan isu dari Johan, salah satu teman Hanny yang berkacamata tebal, Tony melaksanakan itu untuk memenangi taruhan, dan ia berkomplot dengan Jenny. Hanny yang tengah berada dalam kondisi depresi pun percaya dan tetapkan untuk mengakhiri persahabatannya dengan Jenny. Bukan cuma itu, ia bahkan mengutuk Jenny untuk sial selamanya.
Beberapa hari berselang, sebuah kecelakaan menimpa Jenny lain, yaitu Jenny Bajaj, yang diikuti dengan kecelakaan lain yang melibatkan Jenny yang satu lagi, Jenny Tompel. Kedua orang Jenny itu lantas menyalahkan kutukan yang dikeluarkan oleh Hanny sehingga mereka juga turut terkena getahnya.

Jenny pun turut merasa was-was dan khawatir, tapi untunglah Tony, yang sekarang sudah berpacaran dengannya, dan Markus selalu memastikan dirinya tidak akan ditimpa oleh sesuatu yang buruk. Ketegangan semakin bertambah sesudah munculnya beberapa kejadian asing yang terjadi di rumah Jenny, yang menciptakan mereka bertiga menyelidikinya.

Sementara itu, sesudah berpisah dari Jenny, Hanny semakin bersahabat dengan Johan. Ia bahkan sempat berkunjung ke rumah Johan yang menurutnya agak aneh. Namun, lama-kelamaan ia merasa kehilangan Jenny dan kemudian berniat untuk kembali berdamai dengan Jenny. Akankah Jenny dan Hanny berbaikan kembali?
 Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Johan Series 1 : Obsesi
Penulis : Lexie Xu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.92 Mb
Halaman : 243
Kategori : Novel Horror
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=sinopsis-obsesi

  Novel Digital Indonesia Gratis Johan Series  Johan Series 1 : Obsesi - Lexie Xu

Post a Comment

0 Comments

close