5 Novel Terlaris Di Dunia

 Novel yaitu salah satu jenis bacaan hiburan yang tidak ada habisnya dari dulu sampai sek 5 Novel Terlaris Di Dunia

www.dizonaebook.blogspot.com. Novel yaitu salah satu jenis bacaan hiburan yang tidak ada habisnya dari dulu sampai sekarang. Novel mempunyai banyak macam genre menyerupai halnya film. Ada novel dengan genre misteri, romantis, petualangan, dan sebagainya. Inilah yang menciptakan kita bisa menentukan sendiri jenis novel menyerupai apa yang cocok dengan kita.

Kesuksesan yang diraih dalam suatu penerbitan karya novel, tidaklah diperoleh dengan sendirinya melainkan lahir dari kerja keras sang penulis itu sendiri. Bagi mereka yang mempunyai kemampuan berimajinasi tinggi serta bisa menuangkannya dalam bentuk goresan pena merupakan salah satu hal pokok yang diharapkan untuk mencapai kesuksesan dalam karir sebagai seorang penulis.

Berikut ini yaitu Top 5 Novel paling laku di dunia dikala ini dan bahkan mungkin akan menjadi novel paling laku sepanjang masa.

1. Hary Potter

Harry Potter merupakan salah satu buku yang dikarang oleh J. K. Rowling yang menembus pasar dunia dengan penjualan fantastik pada setiap seri yang dikeluarkannya. Saat ini saja, Novel Harry Potter telah terjual lebih dari 450 Juta kopi. Seri Harry Potter sendiri mencapai angka 7 dengan tokoh utama seorang anak laki- laki dengan 2 sahabatnya yang berada di dunia sihir. Mengingat laku manisnya novel ini di pasar dunia, seorang sutradara terkenal lalu mengadapsinya ke dalam film dan juga meraih kesuksesan dalam penayangannya.

2. A Tale of Two Cities

Novel ini menjadi salah satu novel terlaris di dunia dengan total penjualan 200 juta kopi. Novel ini ditulis oleh penulis berbakat Charles Dickens, yang bercerita perihal kehidupan Dokter Manette yang kesannya bisa bertemu kembali dengan putrinya di Inggris sehabis delapan belas tahun menyandang sebagai tahanan politik di penjara Bastille. Dalam dongeng ini, ada kehidupan dua orang yang sangat berbeda, Charles Darnay, seorang darah biru Perancis yang tampan, dan Sydney Carton, yang berwajah buruk tapi sangat pandai. Kedua cowok tersebut jatuh cinta dan ingin meminang putri Dokter Manette.

3. The Lord of The Ring

Novel ini bercerita mengenai kemampuan sihir sebuah cincin yang bisa memberi imbas pada para pemakainya, novel ini bisa menembus pasar dunia berikut juga filmnya yang laku bagus di pasaran. The Lord of The Ring menceritakan sekawanan hobbit yang dibantu oleh penyihir Gandalf untuk menghancurkan sebuah cincin di gunung berapi. Perjalanan menghancurkan cincin tersebut bukanlah sebuah perjalanan yang menyenangkan dan mulus alasannya yaitu nyatanya aneka macam pihak- pihak yang menghalangi mereka untuk mencapai gunung tersebut. Novel ini telah terjual lebih dari 150 Juta kopi dan menjadi salah satu novel yang paling besar lengan berkuasa sepanjang masa mengingat kepopuleran novel ini bisa memberi imbas positif pada penulis- penulis muda dikala ini.

4. And Then There None

Novel yang telah terjual lebih dari 100 juta kopi ini ditulis oleh seorang mahir penulis misteri, Agatha Christie. Sama menyerupai novel karangannya yang lain, And Then There Were None disajikan dengan sangat cerdas dan menciptakan pembacanya berpikir. Kisah berkisar perihal sepuluh orang yang diundang ke rumah kesepian di Pulau Negro oleh tuan rumah yang misterius. Dengan entah bagaimana, satu per satu dari tamu seruan tersebut mati secara misterius.


The Da Vinci Code merupakan satu dari beberapa karya kenamaan milik penulis tenar dunia yaitu Dan Brown. Novel ini telah terjual lebih dari 80 Juta kopi. Bukan hanya The Da Vinci Code saja yang menjadi salah satu novel best seller di dunia, namun banyak juga karya Dan Brown yang booming menyerupai halnya Angels and Demon, Inferno, Deception Point, Lost Symbol dan masih banyak lagi karya terkenal lainnya. The Da Vinci Code sendiri yaitu salah satu novel kesukaan saya.

Post a Comment

0 Comments

close