Bloodline - Sidney Sheldon

Novel Digital Gratis Bloodline atau Garis Darah Bloodline - Sidney Sheldon

Rumah Buku - Novel Digital Gratis Bloodline atau Garis Darah yaitu karya Sidney Sheldon yang bercerita ihwal kehidupan Elizabeth Roffe yang tiba-tiba mewarisi kekayaan ayahnya dan harus mengambil posisi ayahnya yang kaya raya di kerajaan besar globalnya, perusahaan farmasi Roffe and Sons setelah tamat hidup misterius ayahnya.

Elizabeth yaitu seorang gadis bagus muda yang rahasia naksir pada salah satu karyawan ayahnya. Dia menghadapi banyak sekali macam tantangan dan dia harus memastikan kerajaan bisnis ayahnya tetap berjalan dengan baik. 

Setelah pembunuhan ayahnya secara misterius, seluruh dongeng berputar di sekitar perjuangannya untuk menemukan pembunuh ayahnya. Ia harus segera menemukan pelakunya sebelum menjadi korban selanjutnya.

Novel Gratis Bloodline ini penuh liku dan mendebarkan. Novel ini juga sangat menyenangkan untuk dibaca dan ceritanya benar-benar tak terduga. Jadi, tunggu apalagi. Segera Download Novel Digital Gratis Bloodline - Garis Darah Karya Sidney Sheldon.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Bloodline - Garis Darah (Lengkap)
Penulis : Sidney Sheldon
Halaman : 443
File Tipe : Pdf
Kategori : Novel Misteri
Novel Digital Gratis Bloodline atau Garis Darah Bloodline - Sidney Sheldon

Post a Comment

0 Comments

close