Selamat Tiba Presiden Joko Widodo - Agus Mulyadi Dkk

  Digital Gratis Selamat Datang Presiden Jokowi Selamat Datang Presiden Jokowi - Agus Mulyadi Dkk





Rumah Buku. Digital Gratis Selamat Datang Presiden Jokowi. Kita telah menyaksikan sebuah insiden yang kelak akan dikenang sebagai sejarah. Pada 20 Oktober 2014, Jokowi-JK dilantik sebagai pemimpin gres Indonesia. 


Empat bulan sebelumnya, atau bahkan jauh sebelum itu, hingar-bingar pemilihan presiden begitu menggelora. Euforia kegembiraan politik begitu terasa hingga ke penjuru negeri. Orang-orang yang selama ini anti terhadap politik, sekarang beramai-ramai menjadi relawan untuk mengantarkan calon pilihannya ke dingklik presiden.

Satu hal yang belum pernah terlihat dalam tiga kali pemilihan presiden sesudah Reformasi 1998. Besarnya cita-cita yang diletakkan pada sosok gres dalam panggung perpolitikan nasional. Pria ceking nan cekatan berjulukan Joko Widodo.

Buku Digital ini hadir untuk merekam gegap gempita Pilpres 2014. Sekumpulan catatan yang ditulis dan disebarkan di media umum oleh para relawan Jokowi yang berasal dari banyak sekali kalangan. Buku Digital ini, sekali lagi, bukanlah alat kampanye untuk memuja Jokowi. Buku Digital Selamat Datang Presiden Jokowi ini yaitu pengingat bagi kita semua untuk terus mengawal Presiden Jokowi dalam menunaikan janji-janji kampanyenya.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Penulis : Agus Mulyadi Dkk
Judul : Selamat Datang Presiden Jokowi (Lengkap)
Ukuran File : 5,9 Mb
File Type : Pdf
Sumber : http://bentangpustaka.com/selamat-datang-presiden-jokowi-e-book-edition/



  Digital Gratis Selamat Datang Presiden Jokowi Selamat Datang Presiden Jokowi - Agus Mulyadi Dkk

Post a Comment

0 Comments

close